Keluarga Kardashian Akhirnya Buka Suara Tentang Kelahiran Anak Khloe Kardashian

Jum'at, 13 April 2018 04:56 Penulis: Rezka Aulia
Keluarga Kardashian Akhirnya Buka Suara Tentang Kelahiran Anak Khloe Kardashian Khloe Kardashian. (Cr: Instagram.com/khloekardashian)

Kapanlagi.com - Berita persalinan Khloe Kardashian baru saja merebak. Khloe dikabarkan teloah melahirkan bayi perempuannya di Cleveland pada 12 April. Telah banyak spekulasi tentang kondisi Khloe saat ini.

Mengingat stress yang harus dialami Khloe Kardashian karena video perselingkuhan Tristan Thompson yang bocor. Dikabarkan bahwa Khloe mulai menangis dan mengalami kontraksi terus menerus sejak ia tahu kabar perselingkuhan ini.

Namun sang momager, Kris Jenner telah mengkonfirmasi kabar mengenai Khloe. Melalui akun twitter miliknya @KrisJenner, ia meretweet cuitan dari W Magazine.

Konfirmasi langsung dari Kris Jenner perihal kondisi Khloe Kardashian. (Cr: twitter.com/krisjenner)Konfirmasi langsung dari Kris Jenner perihal kondisi Khloe Kardashian. (Cr: twitter.com/krisjenner)

BLESSED!!! #Repost @wmag.. Ketika tiga saudarimu melahirkan di tahun yang sama. Selamat kepada @KhloeKardashian yang baru melahirkan bayi perempuan di Klan KarJenner.

Kabar bahagia ini langsung direspon oleh banyak pengguna twitter. Meskipun demikian, keluarga Kardashian belum merilis nama ataupun foto bayi Mama Koko ini ke publik.

Kris Jenner sendiri langsung terbang ke Cleveland untuk menenangkan Khloe setelah kabar perselingkuhan Tristan. Dilansir dari TMZ, persalinan Khloe didampingi oleh Kris Jenner, Kim & Kourtney, sahabat dekat, dan Tristan Thompson.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING