Tristan Thompson Keluar Dari Klinik 12 Jam Usai Khloe Kardashian Melahirkan

Jum'at, 13 April 2018 10:58 Penulis: Soraya
Tristan Thompson Keluar Dari Klinik 12 Jam Usai Khloe Kardashian Melahirkan Tristan Thompson © AFP

Kapanlagi.com - Perkiraan yang menyebutkan jika Khloe Kardashian akan melahirkan lebih cepat ternyata benar adanya. Setelah mengalami kontraksi hebat karena mengetahui perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson, ia akhirnya melakukan persalinan di Cleveland Clinic, Ohio pada Kamis (12/4) sekitar pukul 4 pagi waktu setempat.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, Khloe Kardashian melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan. Tristan Thompson yang sudah ketahuan selingkuh pun tetap memberanikan diri untuk menemui putri mereka dan juga keluarga Kardashian yang lain.

Dan kini, salah satu kamera paparazzi akhirnya berhasil mengabadikan kemunculan Tristan untuk pertama kalinya usai proses persalinan berakhir. 12 jam pasca putrinya lahir, pebasket berusia 27 tahun ini tertangkap keluar dari klinik yang sangat dekat dari rumahnya itu.

Tristan pertama kali muncul usai Khloe melahirkan © Splashnews/TMZTristan pertama kali muncul usai Khloe melahirkan © Splashnews/TMZ

Keluar dari klinik tersebut, Tristan tampak ditemani oleh salah seorang pria dan banyak polisi yang siaga menunggu di depan rumah sakit. Tristan pun terlihat muncul dengan memakai outfit casual dan sporty bernuansa serba hitam.

Bergegas meninggalkan rumah sakit, pria asal Toronto, Kanada ini langsung masuk menuju mobil mewah Rolls-Royce berwarna hitam. Disebutkan jika Tristan kembali pulang ke rumahnya yang terletak tak jauh dari klinik tempat Khloe melahirkan buah cinta mereka.

Anyway, ini adalah anak pertama bagi Khloe dan ke-2 untuk Tristan yang sebelumnya juga sudah punya momongan dari hasil hubungannya dengan sang mantan yang bernama Jordan Craig. Akan seperti apa hubungan mereka ke depannya? Kita tunggu saja!

(TMZ/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING