Khloe Kardashian Akhirnya Umumkan Nama Unik Anaknya

Selasa, 17 April 2018 06:01 Penulis: Rezka Aulia
Khloe Kardashian Akhirnya Umumkan Nama Unik Anaknya Khloe Kardashian akhirnya umumkan nama anaknya. © instagram.com/KhloeKardashian

Kapanlagi.com - Setelah drama perselingkuhan Tristan Thompson yang tersebar, Khloe Kardashian pun melahirkan di saat stress berat. Khloe melahirkan anak pertamanya di Cleveland ditemani saudari dekat, sahabat, dan kekasihnya yang tukang selingkuh.

Bintang reality TV 33 tahun melahirkan bayi perempuan yang sehat pada 12 April lalu. Setelah melahirkan, Khloe Kardashian memutuskan memaafkan perselingkuhan Tristan Thompson serta kembali ke Los Angeles.

Kini Mama Koko kembali lagi ke Instagram dengan berita bahagianya. Khloe mengumumkan nama sang anak yang telah dinanti oleh netizen.

Foto yang diunggah Khloe untuk pengumuman nama anaknya. © instagram.com/KhloekardashianFoto yang diunggah Khloe untuk pengumuman nama anaknya. © instagram.com/Khloekardashian

Nampaknya Khloe mengikuti tradisi Kardashian-Jenner yang senantiasa menyematkan nama tak umum pada anaknya. Bayi buah cintanya diberi nama True Thompson, sungguh sebuah nama yang tak kalah unik jika dibandingkan dengan cucu Kris Jenner yang lain.

Melalui unggahan Instagram-nya pada 16 April, Khloe menuliskan caption yang menyentuh hati. "Gadis kecil kami, True Thompson, telah sangat mencuri hati kami dan membuat kami penuh cinta. Sungguh sebuah berkah untuk menyambut malaikat kecil ini ke dalam keluarga kami! Mommy dan daddy mencintaimu, True!"

Selamat berbahagia ya Khloe dan Tristan! Semoga baby True tumbuh menjadi gadis yang cantik dan jadi kebanggaan kedua orangtuanya.

(kpl/rna/sry)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING