Dibully Netizen, Tristan Thompson Pilih Hapus Foto Instagram

Rabu, 18 April 2018 12:27 Penulis: Soraya
Dibully Netizen, Tristan Thompson Pilih Hapus Foto Instagram Tristan Thompson © instagram.com/realtristan13

Kapanlagi.com - Sejak ketahuan selingkuh oleh media, Tristan Thompson jadi sasaran kemarahan netizen. Akun media sosial pacar Khloe Kardashian itu pun terus-terusan dipenuhi dengan berbagai komentar pedas dari haters.

Merasa terganggu dengan komentar-komentar panas itu, Tristan Thompson akhirnya mengambil langkah tegas. Pebasket tampan yang masih berusia 27 tahun itu memutuskan untuk menghapus postingan fotonya yang terus-terusan dibully haters.

Inilah postingan Instagram Tristan yang akhirnya dihapus © instagram.com/realtristan13Inilah postingan Instagram Tristan yang akhirnya dihapus © instagram.com/realtristan13

Foto yang akhirnya dihapus oleh Tristan itu sebenarnya adalah hasil photoshoot terbarunya bersama majalah GQ. Di sanalah ia muncul dengan memakai produk-produk fashion yang disponsori oleh Neiman Marcus, sebuah perusahaan department store ternama di Amerika Serikat.

Lewat postingan tersebut, Tristan sempat menuliskan caption yang berbunyi, "Kacamata @ferragamo selalu menjadi aksesoris yang sempurna dan tentu saja terlihat keren ketika dipakai seorang pria. Photo by @keithemorrison for @GQ and @NeimanMarcus. #GQxNeimanMarcus."

Banyak netizen yang mengkritik jika Tristan tak pantas menjadi seorang pria karena kebohongan yang sudah dilakukannya pada Khloe Kardashian. Terlebih lagi perselingkuhan ini juga sudah terjadi sejak lama, bahkan saat Khloe masih hamil 3 bulan.

Sayangnya setelah foto itu dihapus, akun Instagram Tristan masih saja dibanjiri dengan berbagai hate comment. Mungkinkah kali ini Tristan harus menghapus semua postingannya, atau memilih untuk mematikan kolom komentar? Bagaimana menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING