Digosipkan Terkena Penyakit Seksual, Ini Jawaban Harry Styles

Rabu, 26 April 2017 07:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Digosipkan Terkena Penyakit Seksual, Ini Jawaban Harry Styles Harry Styles © Variety

Kapanlagi.com - Gosip memang terkadang bisa menjadi fakta atau hanya menjadi berita simpang siur biasa. Semua artis pasti pernah menjadi korban gosip, tak terkecuali dengan salah satu personel One Direction, Harry Styles.

Harry dikabarkan tertular penyakit Chlamydia dari seekor koala. Kejadian tersebut dikabarkan terjadi setelah dirinya melakukan kontak fisik dengan seekor koala pada tahun 2012 silam. Saat itu, dirinya dan Liam Payne berada di Australia dan melakukan sesi foto.

Saat berada dalam acara Graham Norton Show, sang host Graham Norton pun meminta kebenaran atas gosip tersebut, yang langsung dibantah keras olehnya. "Aku mengonfirmasi bahwa gosip tersebut tidaklah benar," ungkapnya.



Chlamydia memang merupakan penyakit menular seksual yang terjadi karena bakteri bernama Chlamydia Trachomatis. Akibat dari penyakit tersebut adalah penyakit pada mata dan juga kelamin baik hewan maupun manusia.

Bakteri ini bisa menjadi berbahaya jika tak diobati dengan benar. Infeksinya bisa menyebar dan menyebabkan efek yang lebih serius, seperti kemandulan bahkan kematian.

Selain gosip Chlamydia tersebut, Harry juga mengonfirmasi beberapa gosip lainnya kepada Graham Norton. Salah satunya adalah gosip jika dirinya mengikuti audisi untuk peran Han Solo muda, yang sepertinya gosip tersebut betulan.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING