Harry Styles Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Taylor Swift

Rabu, 19 April 2017 13:13 Penulis: Soraya
Harry Styles Buka Suara Soal Hubungannya Dengan Taylor Swift Harry Styles © Rolling Stone

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika kehidupan percintaan Taylor Swift memang rumit dan penuh sensasi. Berulang kali ganti pacar, hingga saat ini Taylor belum juga menemukan pria yang pas untuknya. Dari sekian banyak pria yang masuk dalam daftar mantannya, Harry Styles adalah salah satunya.

Pernah pacaran pada akhir tahun 2012 silam, kini untuk pertama kalinya Harry memutuskan buka suara. Melalui sebuah wawancara dengan Rolling Stone Magazine, member One Direction ini mengungkapkan perasaannya saat menjalin hubungan dengan Taylor.

"Bagiku, sebuah hubungan itu sulit, ya di usia berapapun. Kamu tak akan pernah paham seperti apa caranya saat masih 18 tahun. Meski sudah berusaha keras, kamu tetap akan merasa aneh pada awalnya. Kencan bareng orang yang kamu sukai harusnya sih gampang ya? Tapi itu adalah sebuah pengalaman yang membuatku banyak belajar. Aku hanya ingin hubungan yang normal," ungkapnya.

Harry dan Taylor tertangkap kencan di Central Park pada 2012 silam © Rolling StoneHarry dan Taylor tertangkap kencan di Central Park pada 2012 silam © Rolling Stone

Nggak cuma itu saja, Harry bahkan sempat memberikan komentarnya atas gosip yang selama ini beredar. Banyak pihak yang percaya jika 2 lagu Taylor yang bertajuk Out of the Woods dan Style adalah tentang dirinya.

"Aku tak tahu apakah lagu itu tentangku atau tidak. Yang jelas dia ( Taylor) benar-benar keren, lagunya diputar di mana-mana," tutur Harry. Ia pun mengaku merasa bersyukur jika memang benar lagu itu terinspirasi dari dirinya. Setidaknya ia sudah membantu Taylor untuk menciptakan karya yang dicintai banyak orang.

Nggak kebayang deh ya bagaimana reaksi Taylor saat mendengar wawancara Harry kali ini. Akankah Harry juga akan menciptakan lagu tentang sang mantan dalam album solo perdananya? Well, let's wait and see! ;)

(rol/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING