HOLLYWOOD

Dikabarkan Pacaran, Pete Davidson & Margaret Qualley Akhirnya Tertangkap Mesra

Kamis, 05 September 2019 12:20 Penulis: Sora Soraya

Pete Davidson © Splashnews

Kapanlagi.com - Tak lama setelah putus dari Ariana Grande, Pete Davidson langsung jatuh ke dalam pelukan Kate Beckinsale. Tak peduli dengan usia mereka yang terpaut jauh, pasangan ini berhasil membuat banyak orang baper dengan kemesraan yang mereka pamerkan di depan umum.

Namun siapa sangka jika hubungan di antara Pete Davidson dan Kate Beckinsale tak mampu bertahan lama? Baru saja menjalin cinta, pasangan selebriti yang satu ini mendadak putus tanpa diketahui apa sebabnya.

Kembali menyandang status single untuk beberapa waktu, kini Pete kembali dikabarkan punya pacar baru. Wanita cantik yang sudah tak asing lagi itu diketahui adalah aktris asal Amerika Serikat yang sedang naik daun, Margaret Qualley.

1. Gandengan Mesra

Bukan sekedar rumor, rupanya kabar kedekatan mereka memang benar adanya. Terbukti, baru-baru ini salah satu kamera paparazi berhasil mengabadikan momen kencan mesra Pete Davidson dan Margaret Qualley di Venice pada Senin (2/9) lalu.

Jalan-jalan santai menikmati keindahan kota Venice, pasangan ini tampak bergandengan mesra. Sambil asyik mengobrol, mereka terlihat sangat menikmati momen kebersamaannya.

2. Terlihat Bahagia & Dimabuk Cinta

Sebelum ini, Pete dan Margaret juga sempat tertangkap bersama di Bandara Marco Polo, Venice pada pekan lalu. Salah seorang sumber yang melihat kemunculan mereka pun menyampaikan, "Mereka terlihat sangat bahagia bersama. Mereka ada dalam penerbangan yang sama dan terlihat bahagia. Sudah jelas kalau mereka memang pacaran."

Tidak berhenti sampai di situ saja, sumber tersebut juga menambahkan, "Mereka saling tersenyum dan menggoda. Beberapa orang fans mendekatinya, dan mereka dengan senang hati memberikan tanda tangan. Mereka meninggalkan bandara bersama dan menuju hotel yang sama."


REKOMENDASI
TRENDING