HOLLYWOOD

Dinyatakan Positif Corona, Kondisi Olga Kurylenko Jauh Membaik Setelah Konsumsi 7 Obat Ini

Kamis, 19 Maret 2020 03:01 Penulis: Guntur Merdekawan

Olga Kurylenko / Credit: Instagram - olgakurylenkoofficial

Kapanlagi.com - Covid-19 atau virus corona menyerang korban-korbannya tanpa mengenal suku, ras atau kalangan manapun. Bahkan orang-orang yang hidupnya sehat seperti olahragawan dunia saja juga banyak yang jadi korban keganasannya. Selain itu, sederet publik figur juga sudah dinyatakan positif corona, seperti salah satunya Olga Kurylenko.

Seperti diketahui, beberapa hari lalu, aktris cantik asal Ukraina itu blak-blakan mengaku jika dirinya dinyatakan positif corona lewat sebuah postingan di akun Instagram-nya. Kala itu, Olga sempat sakit selama sekitar semingguan lebih dengan gejala demam dan tubuh lemas, sehingga akhirnya memberanikan diri untuk periksa. Dan benar saja, dokter menyatakan dirinya positif corona.

Setelah beberapa hari berselang, Olga pun kembali memberikan update seputar kondisi terbarunya saat ini. Wajar saja, banyak sekali fans dan netizen yang khawatir pada bintang film QUANTUM OF SOLACE itu setelah postingan terakhirnya.

 

1. Sembuh dari Corona?

Dalam beberapa hari terakhir, Olga rupanya menjalani perawatan di London, Inggris. Dan kabar gembiranya, aktris berusia 40 tahun itu ternyata saat ini kondisinya sudah jauh lebih baik, bahkan ada tanda-tanda jika dirinya telah sembuh.

"Hey semuanya! Aku merasa baikan hari ini. Demamku sudah benar-benar hilang. Aku dengar kalian tak tahu aku di mana. Saat ini aku ada di London! Bagaimana aku tahu kalau penyakitku adalah virus corona dan bukan flu biasa? Karena aku sebelumnya sudah melakukan tes dan memang dinyatakan positif corona," ungkap Olga pada caption postingan fotonya.

2. Tidak Diberi Obat Sama Sekali Oleh Dokter

Nah, selama menjalani perawatan, Olga mengaku jika dirinya sama sekali tak diberi obat khusus oleh dokter untuk menyembuhkan virus corona ini. Ia pun lantas berinisiatif untuk mengonsumsi beberapa jenis vitamin dan suplemen berbeda, dengan harapan bisa sembuh dari virus corona tersebut.

"Dan obat apa yang diberikan dokter untukku sebagai perawatan? SAMA SEKALI TIDAK ADA! Aku cuma diminta untuk minum paracetamol jika demamku terlalu tinggi atau aku merasa sakit yang kebangetan. Tapi aku juga minum berbagai vitamin dan suplement. Tolong dicatat jika vitamin-vitamin ini TIDAK menyembuhkan corona, tapi cuma membantu sistem kekebalan tubuh jadi lebih kuat untuk melawannya," sambung Olga.

 

3. Asam Pantotenat (Vitamin B5)

Tak lama setelah rutin mengonsumsi berbagai jenis vitamin dan suplemen, kondisi Olga pun kini jadi jauh lebih baik. Ia lantas menyebarkan kabar baik tersebut kepada publik dengan cara membocorkan obat apa saja yang dikonsumsinya tersebut.

"Pantothenic Acid (Asam Pantotenat)- Vitamin B5, juga disebut pantothenic acid dan pantothenate. Ini vital untuk hidup sehat. Seperti semua vitamin B kompleks, B5 juga membantu tubuh mengubah makanan jadi energi," jelas Olga.

4. Vitamin E

"Vitamin E - adalah sebuah larutan lemak, nutrisi penting dengan bahan-bahan anti inflamasi. Vitamin E membantu sistem kekebalan tubuh, fungsi sel dan juga kesehatan kulit. Ini adalah sebuah antioksidan, sehingga efektif untuk melawan efek-efek dari akar yang dihasilkan oleh metabolisme makanan dan racun di lingkungan," tambahnya.

 

5. Vitamin C

"Vitamin C - sudah pasti!" tulis Olga lagi.

6. Curcumin

"Curcumin (atau Turmeric, bahan aktif utama dalam kunyit) - anti-inflamasi, antioksidan," tulisnya.

7. Zinc

"Zinc - membantu sistem kekebalan tubuh untuk melawan bakteri dan virus," jelasnya.

 

8. Air Ion Perak

"Aku juga minum colloidal silver (air ion perak), tapi tolong hati-hati jika ingin mengonsumsi ini, karena dari beberapa situs yang kubaca, ada beberapa larangan yang menyatakan jika tidak semua orang boleh menggunakannya. Jangan lupa juga cek apakah kalian punya penyakit komplikasi," tegas Olga.

 

9. Sel Makanan

"Aku juga mengonsumsi Cell Food (sel makanan), tapi lagi, tolong cek situs online dulu tentang obat ini karena beberapa orang tidak direkomendasikan. Selamat berjuang semuanya!" tutup Olga.

Well, tak ada salahnya kita mulai mengikuti semua saran dari Olga di atas ya, KLovers. Semoga pandemik global ini segera berakhir dan kita semua sehat selalu. Kalau bisa jangan panik berlebihan, namun tetap jaga kondisi tubuh dan kebersihan masing-masing. Stay at home untuk sementara waktu ini jika memungkinkan.

We will get through this together!


REKOMENDASI
TRENDING