HOLLYWOOD

Olga Kurylenko Aktris Film James Bond Positif Virus Corona, Filmnya dengan Aktor Korea Yoo Yeon Seok Ditunda

Senin, 16 Maret 2020 11:08

Olga Kurylenko © instagram.com/olgakurylenkoofficial

Kapanlagi.com - Virus Corona atau COVID-19 sedang membuat takut semua orang di dunia. Virus yang berasal dari daratan China itu sudah menyebar ke mana-mana, bahkan bintang top dunia pun juga positif mengidap corona.

Kini satu lagi bintang Hollywood yang terang-terangan mengaku positif mengidap virus corona. Dia adalah Olga Kurylenko, aktris cantik asal Ukraina yang dikenal lewat perannya sebagai gadis Bond dalam QUANTUM OF SOLACE dan beberapa film lainnya seperti OBLIVION bersama Tom Cruise.

Olga sendiri yang mengumumkan berita tidak mengenakkan ini. Ia sama sekali tak menyembunyikan fakta tersebut.

 

1. Olga Update Soal Kondisinya

Olga mengunggah sebuah foto halaman rumah yang diambil dari dalam. Ia menuliskan tentang penyakitnya itu dan meminta semua orang untuk waspada.

"Menutup diri di rumah setelah dinyatakan positif virus corona. Demam dan kelelahan adalah gejala utamaku. Jaga dirimu dan lakukan ini dengan serius!" kata Olga dengan serius.

2. Syutingnya Ditunda

Menurut Hollywood Reporter, Olga baru saja menyelesaikan syuting untuk film THE BAY OF SILENCE. Berita tentang sakitnya Olga juga sampai ke Korea Selatan. Dilansir dari MT Star News, Ia memang dijadwalkan membintangi film produksi Korsel - Prancis, MATIM CALME, bersama dengan aktor top Korea, Yoo Yeon Seok. Dengan sakitnya Olga, syuting untuk film tersebut pun mengalami penundaan.

Get well soon Olga Kurylenko. Buat KLovers selalu jaga kesehatan ya!


REKOMENDASI
TRENDING