Pierce Brosnan Kembali Geluti Film Spionase

Senin, 09 Juni 2014 15:51 Penulis: Mahardi Eka
Pierce Brosnan Kembali Geluti Film Spionase dok.relativity media
Kapanlagi.com - Berperan sebagai James Bond dalam empat film layar lebar membuat Pierce Brosnan mendapat imej sebagai aktor spesialis mata-mata. Oleh karenanya saat Relativity Media ingin mengangkat kisah NOVEMBER MAN menjadi sebuah film, Brosnan menjadi pilihan.

Brosnan digaet untuk memerankan tokoh Peter Devereaux, seorang mantan agen CIA yang sangat terlatih dan juga ahli membunuh. Ia yang semula sudah undur dari dunia spionase kemudian diajak untuk sekali lagi melakukan misi rahasia oleh salah satu temannya.

Devereaux tak menyangka bahwa misi tersebut adalah sebuah jebakan yang menempatkannya dalam sebuah konspirasi internasional. Seperti apa kelanjutan ceritanya? Tentunya itu hanya bisa kamu saksikan dalam filmnya nanti.

Yang pasti, rasa kangen melihat sosok Pierce Brosnan menjadi mata-mata bisa terobati dalam film ini. Dalam teaser pertama yang dirilis oleh Relativity Media, kamu bisa melihat Brosnan menjabarkan tentang serba-serbi peluru dan juga memberi wejangan bahwa cinta tak diperlukan dalam dunia spionase.

Dalam mencari siapa yang menjebaknya nanti, Devereaux tak akan sendirian. Ia akan dibantu oleh saksi mata terakhir yang hidup, Alice Fournier (Kurylenko). Devereaux jadi tak percaya siapa pun juga karena penjebakan ini.

Sebuah kisah yang seru untuk comeback Brosnan dalam sebuah film spionase. Apa pendapatnya tentang film barunya ini? "Ini terasa pas buatku. Waktu sudah lama berlalu sejak aku memerankan Bond. Ini akan menjadi sesuatu yang berbeda," ujar Brosnan.

Aksi Pierce Brosnan dan Olga KurylenkoAksi Pierce Brosnan dan Olga Kurylenko

Kisah spionase terbaru ini diangkat dari novel best seller karya Bill Granger berjudul sama. Di tangan Roger Donaldson, Brosnan akan memuaskan rasa rindumu akan aksi spionase ala James Bond. Pada 27 Agustus mendatang, film ini bisa kamu saksikan di bioskop-bioskop tanah air.

 

(ace/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING