Diplo Tepis Rumor Berpacaran Dengan Kate Hudson

Jum'at, 22 Juli 2016 16:35 Penulis: Natanael Sepaya
Diplo Tepis Rumor Berpacaran Dengan Kate Hudson Diplo © Splashnews

Kapanlagi.com - Bulan Mei lalu publik sempat dikejutkan saat Diplo dan Kate Hudson terlihat di Met Gala dan keluar meninggalkan acara tersebut berdua. Yang terbaru, mereka terlihat menikmati liburan bersama di Spanyol minggu lalu.

Seperti yang dilansir US Weekly via Film News, bintang ALMOST FAMOUS itu tengah berlibur dengan beberapa teman perempuannya sementara Diplo tampil di salah satu gig lokal di Pacha. Keduanya lalu kemudian terlihat bersama dan sejumlah sumber menyebut kalau Diplo dan Kate sedang membangun jalur menuju kisah cinta yang baru.

Tapi rumor kalau ia dan Kate Hudson memiliki hubungan yang lebih dari sekedar teman pun dibantah oleh sang DJ melalui wakilnya. Begitu juga dengan Kate Hudson yang hanya mem-posting foto-foto liburannya di Ibiza, Spanyol, bersama teman-temannya.

Tak ada Diplo, Kate Hudson hanya mem-posting fotonya bersama Matt Bellamy saat berada di Ibiza minggu lalu © instagram.com/katehudsonTak ada Diplo, Kate Hudson hanya mem-posting fotonya bersama Matt Bellamy saat berada di Ibiza minggu lalu © instagram.com/katehudson

Diplo sendiri sebelumnya menjalin hubungan dengan Roar hits maker, Katy Perry, sekitar tahun 2014 lalu. Hanya saja hubungan tersebut tak berhasil dan keduanya berpisah pada tahun lalu.

Sedangkan Kate Hudson sendiri terakhir kali menjalin hubungan dengan frontman Muse, Matt Bellamy, sejak tahun 2010 dan menikah selang satu tahun kemudian. Namun pernikahan mereka yang melahirkan seorang anak pun berakhir di tahun 2015.

Petualangan cinta Kate Hudson juga terbilang menarik mengingat sejumlah sosok artis pernah menjadi kekasihnya. Mulai dari Nick Jonas, Owen Willson, Alex Rodriguez dan Lance Armstrong. Tapi pertanyaannya, apakah Diplo juga akan masuk dalam jajaran artis pria yang pernah menjalin kasih dengan Kate?.

(fil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING