Harum Menggoda, Nick Jonas Pernah Gagal Merayu Rihanna

Sabtu, 28 Mei 2016 12:08 Penulis: Natanael Sepaya
Harum Menggoda, Nick Jonas Pernah Gagal Merayu Rihanna Nick Jonas © TPG
Kapanlagi.com - Sebagai pria yang dianugerahi wajah ganteng dan gaya yang kece, rasanya wajar kalau Nick Jonas bisa merasa pede di depan para wanita. Yap, buktinya Lily Collins pun sampai jatuh hati dengan sang aktor sekaligus penyanyi berusia 23 tahun itu.

Tapi jangan lupa juga kalau Nick Jonas pun suka melirik cewek lain selain Collins ataupun Kate Hudson KLovers. Yap, kali ini pentolan Jonas Brothers itu menjelaskan kalau ia pernah mencoba untuk merayu seorang penyanyi tenar sekelas Rihanna!

Seperti yang dilansir dari The Sun Newspaper via Female First, Nick Jonas mengakui sendiri kalau ia mencoba menggoda Rihanna. Well, meski Rihanna tidak termakan rayuannya, tapi Nick Jonas juga mengaku sangat menikmati momen di mana mereka mengobrol bersama.

Menurut Nick Jonas, Rihanna tercium sangat wangi! © FameflynetMenurut Nick Jonas, Rihanna tercium sangat wangi! © Fameflynet

"Aku pernah merayu Rihanna, sekali. Yah, sayangnya itu tidak berhasil, tidak berhasil sama sekali, tapi aku akui sangat menyenangkan bisa mengobrol dengannya," jelas Nick seperti yang dilansir dari Sun Newspaper via Female First.

Di sisi lain, Nick Jonas tak ingin cepat putus asa demi mencuri satu tanggal untuk kencan bersama Rihanna. Yang menarik, meski ia tahu Rihanna memiliki hubungan dekat dengan Drake, tapi Nick Jonas sangat menyukai bau Rihanna. Apa mungkin maksudnya adalah parfum?

"Mereka (Rihanna dan Drake) tampaknya cocok dan seharusnya mereka bisa pergi untuk kencan bersama. Baunya (Rihanna) sangat menyenangkan, itu salah satu hal yang bisa kukatakan pada kalian. Ya, semua orang membicarakannya tapi aku baru saja membuktikannya dan itu terasa menyenangkan," tandasnya.

Nah, kalau komentar kamu sendiri tentang Nick Jonas bagaimana KLovers?

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING