Dirumorkan Selingkuh Dari Mila Kunis, Ashton Kutcher Buka Suara

Senin, 10 Juli 2017 19:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dirumorkan Selingkuh Dari Mila Kunis, Ashton Kutcher Buka Suara Ashton Kutcher & Mila Kunis Splashnews.com

Kapanlagi.com - Ashton Kutcher dan Mila Kunis dikenal sebagai salah satu pasangan selebritis paling serasi. Menikah diam-diam pada 2015 lalu, kini dua insan yang sama-sama terjun ke dunia seni peran itu hidup bahagia dengan kehadiran dua anak, Baby Wyatt dan Dimitri.

Pasagan yang pertama kali dipertemukan dalam serial That '70s Show itu memutuskan untuk tidak terlalu mengumbar rumah tangga yang mereka jalani. Tak heran, pernikahan mereka terkesan adem ayem, nyaris tanpa gosip miring.

Namun baru-baru ini, muncul sebuah rumor bahwa Ashton telah berselingkuh dari Mila. Tuduhan ini sendiri muncul dari majalah Star yang juga menyertakan foto pria yang diduga Ashton bersama seorang wanita saat tengah berada di bandara Los Angeles sebagai 'bukti'.

Ashton Kutcher dikabarkan selingkih  Twitter.com/apluskAshton Kutcher dikabarkan selingkih Twitter.com/aplusk

Menurut mata-mata majalah Star, Ashton dan wanita yang tak diungkap identitasnya itu naik jet pribadi. Tak jelas ke mana tujuan mereka, tapi dijelaskan bahwa Ashton dan wanita berambut brunette itu hanya pergi berdua saja.

Digosipkan selingkuh, Ashton pun memilih untuk buka suara. Melalui akun Twitternya, pria 39 tahun itu mengunggah foto halaman majalah yang memuat berita tentangnya serta memberikan sindiran.

Ashton buka suara soal rumor perselingkuhannya  Twitter.com/apluskAshton buka suara soal rumor perselingkuhannya Twitter.com/aplusk

"Kamu seharusnya dengar bagaimana Mila marah saat aku menghabiskan waktu dengan keponakan kita. Maaf Bibi Jodie, majalah ini kurang integritas," sindir pemain film NO STRINGS ATTACHED itu

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING