HOLLYWOOD

Mila Kunis Beri Kejutan Orangtuanya Dengan Makeover Rumah

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 29 April 2017 09:08

Mila Kunis Beri Kejutan Orangtuanya Dengan Makeover Rumah

Kapanlagi.com - Artis cantik Mila Kunis punya cara tersendiri untuk membahagiakan orangtuanya. Bukan hanya lewat prestasi, tapi juga sebuah kejutan seperti yang baru-baru ini ia lakukan. Istri Ashton Kutcher itu merenovasi kondominium orangtuanya.

Hunian yang ditinggali orangtua Mila terbilang sederhana dengan desain sedikit kuno. Selama kepindahan mereka ke Amerika, memang tak banyak diubah. Ukuran kondominium tersebut juga tidak terlalu luas.

Lantaran hunian tersebut memiliki sejarah, orangtua Mila ngotot tak mau pindah dari sana. Namun akhirnya belum lama ini Mila punya kesempatan untuk membuat keluarganya tetap nyaman, yaitu merenovasi bagian dalam kondominium tersebut.

Before after rumah orangtua Mila Kunis © Youtube.com/myhouzzBefore after rumah orangtua Mila Kunis © Youtube.com/myhouzz

Bisa kalian lihat sendiri, selama pengerjaan selama sekitar 6 minggu kondominium tersebut berubah menjadi semakin keren. Mulai dari ruang tamu, ruang makan, hingga dapur diubah total. Pencahayaan dan pemberian ornamen-ornamen juga membuat hunian ini terlihat makin kece.

Mila sendiri ikut berkontribusi dalam make over kondominium tersebut. Ia ikut memilih perabotan dan menentukan desain dibantu dengan program My Houzz dan seorang desainer interior. Meski dirinya saat itu hamil 9 bulan, Mila bahkan juga sempat ikut membongkar salah satu dindingnya.

So, bagimana menurut kalian KLovers? Jadi makin keren kan hunian tersebut? Kalian yang pengen membahagiakan orangtua, nggak ada salahnya lho ikutin cara Mila ini.

Simak berita yang ini juga ya!

Kinoy galau gaes... - KapanLagi #LUPAINMANTAN

FOTO: Before - After Renovasi Rumah Ibu Mila Kunis, Jadi Keren

FOTO: Intip Modern & Uniknya Rumah Cheryl Cole Yang Dijual 85 M

Penampakan Rumah Tempat Marilyn Monroe Meninggal Yang Dijual 92 M

[FOTO] Liburan, Mariah Carey & Brondongnya Menginap di Vila Mewah

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -