Dirumorkan Tunangan, Rihanna & Pacar Tertangkap Kamera Bersama

Kamis, 14 Desember 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dirumorkan Tunangan, Rihanna & Pacar Tertangkap Kamera Bersama Rihanna. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Sudah beberapa bulan terakhir ini, Rihanna menjalin hubungan spesial dengan seorang pengusaha Arab, Hassan Jameel. Sejak awal, keduanya memang memilih untuk merahasiakan hubungan, namun Rihanna dan Hassan beberapa kali tertangkap kamera bersama.

Seperti yang terlihat di Heathrow Airport pada Senin (11/12) kemarin. Dilansir dari laman Metro, keduanya tertangkap kamera keluar bandara yang berada di London tersebut bersama-sama setelah sempat nongkrong di lounge VIP yang ada di sana sekitar 2 jam.

Pada kesempatan itu, Rihanna dan Hassan tak menunjukkan kemesraan seperti bergandengan tangan. Keduanya pun justru berjalan sendiri-sendiri seakan ingin menghindari sorotan paparazzi yang mengintainya beberapa jam sebelumnya.

Rihanna dan Hassan tertangkap kamera bersama di bandara di London. Credit: IstimewaRihanna dan Hassan tertangkap kamera bersama di bandara di London. Credit: Istimewa

Hassan dan pelantun We Found Love itu pun juga terlihat tampil mengenakan outfit yang serba tertutup. Rihanna mengenakan jaket tebal perpaduan warna merah dan putih, serta, celana dan kacamata hitam. Sedangkan Hassan sendiri tampil dengan celana abu-abu dan jaket hitam, lengkap dengan beanie.

Momen ini sendiri diabadikan setelah beberapa hari yang lalu keduanya dikabarkan bertunangan. Kabar ini sendiri muncul saat Rihanna tertangkap kamera mengenakan cincin berlian dengan ukuran yang cukup besar di jari manisnya saat berada di New York.

Rihanna dirumorkan tunangan. Credit: SplashnewsRihanna dirumorkan tunangan. Credit: Splashnews

Hingga saat ini keduanya masih belum memberikan komentar terkait dengan rumor tersebut. Kabar hubungan Rihanna dan Hassan sendiri mulai tercium publik saat keduanya ketahuan liburan di Spanyol pada Juni lalu.

(met/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING