Diselingkuhi, Ciara Putuskan Hubungan Dengan Pacar

Kamis, 14 Agustus 2014 20:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Diselingkuhi, Ciara Putuskan Hubungan Dengan Pacar Ciara @ KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Pasca melahirkan anak pertama, badai malah melanda hubungan Ciara dan Future. Pasangan ini dikabarkan telah membatalkan pertunangan, dan memilih untuk berpisah. Ada apa dengan hubungan mereka?

Seperti dilaporkan oleh Contact Music, keduanya mengakhiri hubungan tiga bulan setelah anak mereka lahir. Pasalnya, Future telah bersikap tidak setia pada Ciara.

Kabar tersebut diungkapkan oleh salah satu sumber pada Us Magazine. Dia tidak menjelaskan detail ketidaksetiaan yang dilakukan Future, namun sumber tersebut mengatakan bahwa hal ini jelas membuat Ciara sakit hati.

Ciara @ KapanLagi.comCiara @ KapanLagi.com

"Dia selingkuh. Game over. Tentu saja Ciara sangat sakit hati. Sekarang fokusnya hanya pada sang anak," ungkap sumber tersebut, seperti dilaporkan oleh Contact Music.

Padahal, hubungan yang dijalin Ciara dan Future sudah memasuki tahap serius. Keduanya telah resmi bertunangan pada bulan Oktober lalu, saat Ciara merayakan ulang tahunnya yang ke-28.

Pasangan ini pertama kali menjalin hubungan pada tahun 2012. Saat itu, Ciara mengatakan bahwa Future adalah pria terbaik untuknya, karena mampu menjadi teman yang baik dalam suasana apapun.

(con/ris)

REKOMENDASI
TRENDING