Dua Bulan Pisah, Chris Martin Temukan Pengganti Gywneth Paltrow?

Kamis, 15 Mei 2014 07:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Dua Bulan Pisah, Chris Martin Temukan Pengganti Gywneth Paltrow? Chris Martin @ shutterstock.com
Kapanlagi.com - Pasca mengumumkan perpisahan dengan Gwyneth Paltrow, sepertinya Chris Martin sudah mulai move on. Kini, pentolan Coldplay ini malah muncul bersama wanita lain. Siapa?

Seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Chris terlihat menghabiskan malam bersama Alexa Chung. Pekan lalu, keduanya minum bersama di sebuah bar bernama Elsa, yang berlokasi di New York.

"Saat aku datang, sekitar jam 09.15 malam, mereka terlihat di ujung remang-remang ruang belakang," ungkap salah satu sumber pada majalah Heat.

Chris dan Alexa @ dailymail.co.ukChris dan Alexa @ dailymail.co.uk

Sumber tersebut melanjutkan bahwa pasangan itu terlihat sangat akrab satu sama lain. Tak ada ada kesedihan dan kemuraman, keduanya sama-sama terlihat bersemangat dan tertawa bersama.

"Chris dan Alexa kelihatannya memang sudah kenal satu sama lain. Mereka terlihat senang sekali, dan bahkan meminta kami menjaga tas mereka saat pasangan itu keluar cari rokok. Menurutku terlihat seperti kencan," lanjut sumber tersebut.

Sayangnya, pasangan ini belum bersedia memberikan komentar terkait kedekatan mereka. Pasangan ini sebenarnya memang sudah menjalin hubungan pertemanan sejak bertahun-tahun lalu. Akankah kedekatan mereka berlanjut pada tahap yang lebih serius?

(dai/ris)


REKOMENDASI
TRENDING