Dua Tahun Pacaran, Gigi Hadid - Cody Simpson Akhirnya Putus

Senin, 11 Mei 2015 10:36 Penulis: Soraya
Dua Tahun Pacaran, Gigi Hadid - Cody Simpson Akhirnya Putus Gigi Hadid - Cody Simpson @ istimewa
Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Gigi Hadid dan Cody Simpson adalah pasangan yang sangat romantis dan serasi. Ditemui dalam setiap kesempatan, keduanya kerap kali tertangkap menghabiskan waktu bersama dengan sangat mesra.

Namun, kini terdengar sebuah kabar yang sama sekali terduga. Dilansir dari Daily Mail, Gigi dan Cody telah mengakhiri hubungan mereka. Apa sih yang sebenarnya terjadi pada pasangan ini?

Salah seorang sumber mengungkapkan jika Gigi dan Cody memiliki masalah yang cukup serius karena padatnya jam terbang mereka dengan kesibukannya masing-masing. Hal ini secara langsung diungkapkan melalui sebuah wawancara dengan E! News.

Memori manis Gigi dan Cody kini tinggal kenangan @ dailymail.co.ukMemori manis Gigi dan Cody kini tinggal kenangan @ dailymail.co.uk

"Cody dan Gigi ingin mereka berada di tempatnya masing-masing sekarang. Cody hanya akan fokus pada musiknya, fans, dan berbagai pesan baru, sedangkan dia (Gigi) akan berfokus untuk meniti karirnya," tutur salah seorang sumber.

Bukan sembarang sumber, ternyata pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh salah seorang perwakilan Gigi. Ia pun menambahkan jika keduanya akan tetap berteman dan menjalin komunikasi karena putus dengan baik-baik.

Sebelumnya, pasangan ini sempat terlihat mesra ketika festival Coachella beberapa waktu yang lalu. Setelah dua tahun menjalin hubungan, Cody dan Gigi mantap untuk tak lagi menjadi sepasang kekasih. Well, semoga ini yang terbaik untuk mereka! :)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING