Dukung Blake Griffin, Kendall Jenner Tunjukkan Ekspresi Tak Biasa

Sabtu, 27 Januari 2018 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Dukung Blake Griffin, Kendall Jenner Tunjukkan Ekspresi Tak Biasa Kendall Jenner. Credit: AFP

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, hubungan Kendall Jenner dan Blake Griffin dikabarkan renggang karena sesuatu yang belum diketahui penyebabnya. Menurut laporan dari People keduanya memang tidak putus, namun Blake dikabarkan kencan dengan wanita lain.

Kendall yang selama ini memang tak suka mengumbar kehidupan pribadinya seperti keluarganya, belum memberikan keterangan apapun tentang kabar ini. Namun ia langsung membuktikan bahwa hubungannya dengan ayah 2 anak itu masih terjalin baik.

Kendall Jenner muncul di Straples Center. Credit: dailymail.co.ukKendall Jenner muncul di Straples Center. Credit: dailymail.co.uk

Yup! Rabu (24/1) kemarin, bintang Keeping Up With The Kardashian itu tertangkap kamera berada di Staples Center. Kemunculan Kendall di sana tak lain untuk mendukung Blake yang tergabung dengan tim basket Los Angeles Clippers bertanding, seperti yang dilansir Just Jared.

Kendall duduk di bangku paling depan, ditemani oleh salah satu rekannya. Wanita 22 tahun itu terlihat cantik dengan mengenakan kaos ketat bergambar koran dengan celana jeans berwarna biru muda. Untuk outer, Kendall memilih blazer yang membuat penampilannya terkesan vintage.

Kendall menunjukkan ekspresi menggemaskan. Credit: Just JaredKendall menunjukkan ekspresi menggemaskan. Credit: Just Jared

Hampir sepanjang pertandingan, Kendall tampak benar-benar menikmati menyaksikan orang terkasih bertanding. Di bangku penonton, ia bahkan menunjukkan berbagai macam ekspresi yang membuatnya terlihat cantik dan menggemaskan.

Kendall mendukung Blake dengan ekspresi imut. Credit: Just JaredKendall mendukung Blake dengan ekspresi imut. Credit: Just Jared

Sayangnya meski sudah menunjukkan ekspresi yang tak biasa, kehadiran Kendall tak mampu membuat tim Blake menang. Los Angeles Clippers kalah 9 poin dari lawannya Bolton Celtics.

Ini bukanlah yang pertama kalinya Kendall hadir menonton pertandingan Blake Griffin. Sejak menjalin hubungan asmara pada September tahun lalu, Kendall sudah sering hadir untuk mendukung sang kekasih. So sweet juga ya?

Kendall juga kenakan outer berupa blazer. Credit: dailymail.co.ukKendall juga kenakan outer berupa blazer. Credit: dailymail.co.uk

(jus/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING