Dunia Berduka, Benarkah Kematian Alan Rickman Karena Kutukan?

Jum'at, 15 Januari 2016 06:50 Penulis: Risang Sudrajad
Dunia Berduka, Benarkah Kematian Alan Rickman Karena Kutukan? Alan Rickman © TPG Images
Kapanlagi.com - Dunia hiburan internasional kembali berduka. Belum habis duka karena kematian David Bowie, kini giliran Alan Rickman si Profesor Snape di film HARRY POTTER yang menghembuskan nafas terakhirnya.

Dilansir dari BBC, Alan Rickman meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Hal ini sudah dikonfirmasikan langsung dengan pihak keluarga aktor kelahiran Inggris tersebut.

Ada sebuah hal menarik di balik kematian Alan Rickman yang sepertinya merupakan sebuah kutukan. Kutukan itu datang dari Aaron Ramsey, seorang pemain sepakbola asal Wales yang saat ini bermain di klub Arsenal.

Kematian Alan Rickman karena kutukan Aaron Ramsey? © Twitter.com/SafinBarzaniKematian Alan Rickman karena kutukan Aaron Ramsey? © Twitter.com/SafinBarzani

Entah ada hubungannya atau tidak, selalu saja ada satu orang terkenal meninggal setelah Aaron Ramsey mencetak gol. Seperti yang terjadi pada Steve Jobs, bos Apple ini menghembuskan nafas terakhirnya tiga hari setelah Aaron Ramsey mencetak gol di bulan Oktober 2011 lalu.

David Bowie, Paul Walker, Robin Williams dan Whitney Houston adalah beberapa nama lain yang juga menjadi 'korban' kutukan Aaron Ramsey. Kematian Alan Rickman bahkan hanya berselang satu hari setelah Aaron Ramsey mencetak gol kala melawan Liverpool pada tanggal 13 Januari (14 Januari 2016 W.I.B).

Aaron Ramsey seolah membawa kutukan bagi para selebritis dunia © Twitter.com/aaronramseyAaron Ramsey seolah membawa kutukan bagi para selebritis dunia © Twitter.com/aaronramsey

Terlepas dari hal itu, kematian Alan Rickman mengundang para selebritis dunia angkat bicara. Beberapa di antaranya adalah Justin Guarini, Danny Miller dan Sharon Rooney. "Hati kami sedih. Terima kasih telah berbagi bakat anda dengan kami. Kami akan merindukan engkau, selalu," tulis Justin di akun Twitter-nya.

Well, tidurlah dengan tenang Profesor Snape. Sosokmu yang luar biasa akan tetap hidup di hati kami!

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING