HOLLYWOOD

Dwayne Johnson Sewa Satu Restoran Penuh Demi Sarapan Bareng Lauren Hashian

Rabu, 28 Agustus 2019 17:08 Penulis: Sora Soraya

Dwayne Johnson - Lauren Hashian © Splashnews

Kapanlagi.com - Setelah 13 tahun pacaran, Dwayne Johnson atau yang juga dikenal dengan nama The Rock akhirnya menikah dengan Lauren Hashian. Pasangan selebriti yang terkenal sangat mesra dan romantis ini menggelar janji suci pernikahannya secara sakral dan sederhana di Hawaii.

Sama seperti pasangan pengantin baru yang lain, tentu Dwayne Johnson dan Lauren Hashian sedang menikmati indahnya masa-masa bulan madu. Dan kali ini, The Rock kembali bikin baper para fansnya.

1. Booking 1 Restoran Penuh!

Lewat akun Instagram-nya, Dwayne Johnson baru saja memperlihatkan foto kebersamaannya dengan sang istri tercinta. Menikmati sarapan romantis berdua, rupanya bintang FAST & FURIOUS PRESENTS: HOBBS & SHAW ini rela menyewa satu restoran penuh untuk Lauren Hashian.

"Hal-hal kecil yang terasa aneh dalam hidupku membuat momen ini tampak tidak nyata. Selama puluhan tahun (bahkan sejak tahun 90-an) aku akhirnya bisa duduk di tengah restoran tanpa gangguan, makan, minum, menonton TV di atas bar, bersantai, dan menikmati momen bersama teman pendamping," tulisnya sebagai caption.

2. Foto Pernikahan The Rock

Bisa menikmati sarapan pagi dengan tenang dengan keadaan restoran yang sepi membuat Dwayne bahagia dengan momen intimnya bersama Lauren. Pemandangan yang biasanya hanya kita temukan dalam drama ini ternyata juga bisa dilakukan olehnya.

Sebelumnya, aktor dengan bayaran termahal di dunia tahun 2019 versi majalah Forbes ini juga sempat membagikan foto pernikahannya di Instagram. Lewat postingan tersebut ia menyampaikan, "Kami bersedia. 18 Agustus 2019. Hawaii. Pomaika'i (Aku sangat bersyukur). @laurenhashianofficial."


REKOMENDASI
TRENDING