HOLLYWOOD

Fakta Menarik Lauren Hashian, Pacar 12 Tahun The Rock yang Baru Dinikahi

Rabu, 21 Agustus 2019 15:18 Penulis: Dhimas Nugraha

Dwayne Johson dan Lauren Hashian ©Splashnews

Kapanlagi.com - Dwayne 'The Rock' Johnson akhirnya resmi menikahi sang kekasih, Lauren Hashian yang telah ia pacari selama 12 tahun. Keduanya menikah di Hawaii pada 18 Agustus kemarin secara tertutup.

Mantan pegulat WWE ini sudah mengenal Lauren sejak tahun 2007. Tak berselang lama dari percerainnya dengan Dany Garcia, The Rock kemudian mengencani Lauren Hashian.

Tidak seperti The Rock yang sudah dikenal banyak orang, nama Lauren Hashian mungkin tidak terlalu familiar di telinga publik Indonesia. Banyak hal menarik seputar istri mantan juara WWE ini. Nah, biar gak penasara lagi, berikut ini beberapa fakta dan informasi menarik seputar Lauren Hashian.

1. Ayah Seorang Drummer, dan Ibu Seorang Pelayan

Lauren Hashian merupakan penduduk asli Massachusetts. Ia lahir di Lynnfield pada 8 September 1984. Ia adalah anak dari seorang drummer band rock Boston, Sib Hashian.

Ayah Lauren tergabung dalam band ini menggantikan Jim Masdea pada tahun 1975 sampai awal dekade 80-an. Ayah Lauren meninggal dunia di usia 67 tahun karena serangan jantung saat manggung di kapal pesiar.

Sementara sang ibunda, Suzanne sempat menjadi pelayan di kelab Playboy, atau dikenal dengan istilah Bunny.

2. Seorang Musisi

Lauren Hashian ternyata mewarisi darah seni sang ayah. Ia menekuni bidang musik sebagai seorang penyanyi sekaligus produser. Wanita 34 tahun ini telah meluncurkan sebuah lagu dengan Naz Tokio berjudul Samson.

Sebelum meluncurkan karyanya sendiri, Lauren sempat menghabiskan beberapa tahun bekerja di Warner Music Group dan Paramount Film. Ia juga pernah muncul di sebuah acara RU The Girl? tahun 2005.

3. Hidup Bersama Dwayne Johnson Selama 12 Tahun

The Rock dan Lauren Hashian bertemu untuk pertama kali ketika di set Disney THE GAME PLAN. Keduanya pun akhirnya menjalin hubungan tanpa pernikahan dan tinggal bersama selama 12 tahun.

Selama hidup bersama, keduanya sudah dikaruniai dua orang anak perempuan. Jasmine putri pertamanya yang berusia 3 tahun dan Tia yang kini masih berusia 1 tahun.

Setelah habiskan waktu bersama selama 12 tahun, keduanya pun akhirnya resmi menikah.

4. Dekat Dengan Mantan Istri The Rock

Sebelum menikahi Lauren Hashian, The Rock lebih dulu membina rumah tangga dengan seorang produser film bernama Dany Garcia. Namun, sayang pernikahan mereka hanya berlangsung 10 tahun. Mereka akhirnya bercerai di tahun 2007.

Pada tahun yang sama pula, The Rock berkencan dengan Lauren. Meski kini berstatus sebagai pasangan baru The Rock, nyatanya hubungan Lauren dengan Dany Garcia sangat baik. Dilansir dari Pop Sugar, mereka bertiga pernah menghabiskan waktu liburan bersama.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING