HOLLYWOOD

Dwayne 'The Rock' Johnson Resmi Nikahi Sang Kekasih Setelah 13 Tahun Pacaran

Senin, 19 Agustus 2019 17:25 Penulis: Dhimas Nugraha

Dwayne Johnson 'The Rock' ©afp

Kapanlagi.com - Dwayne Johnson atau atau yang akrab disapa The Rock ini akhirnya menikahi sang kekasih, Lauren Hashian. Keduanya melangsungkan pernikahan secara rahasia dan sederhana di Hawaii.

Berbusana serba putih, keduanya tampak begitu bahagia usai menikah. Dwayne pun membagikan momen bahagianya tersebut di akun instagramnya.

"We do. August 18th, 2019.Hawaii. P?maika?i (blessed) @laurenhashianofficial@hhgarcia41," tulis Dwayne Johnson di keterangan foto instagramnya, Minggu (18/8/2019).

1. Pernah Menikah dan Cerai

Sebelumnya, Dwayne Johnson pernah menikah dengan Dany Garcia pada 1997. Jalani pernikahan selama sepuluh tahun, akhirnya mereka memutuskan bercerai tahun 2007.

Banyak yang menganggap perceraiannya dengan Dany Garcia karena adanya orang ketiga, yaitu Lauren Hashian. Pasalnya dalam sebuah wawancara di Esquire tahun 2015, The Rock pernah memberikan pernyataan jika ia dan Lauren sudah berpacaran hampir 9 tahun. Artinya mereka sudah berkencan pada tahun 2006, dan perceraiannya dengan Dany Garcia berlangsung pada tahun 2007.

 

2. Resmi Nikahi Sang Kekasih

Dwayne akhirnya menambatkan hatinya kepada seorang wanita bernama  Lauren Hashian tak berselang lama setelah cerai. Kedunya menjalin hubungan tanpa pernikahan lebih dari 10 tahun dan dikaruniai 2 orang anak.

Akhirnya setelah 13 tahun berpacaran, mantan atlet WWE ini menikahi sang kekasih secara resmi pada 18 Agustus 2019, di Hawaii tanpa diketahui media dan publik.

(kpl/dim)

Editor: Dhimas Nugraha


REKOMENDASI
TRENDING