Ed Sheeran Puji Justin Bieber dan Cara Hidupnya Sekarang Ini

Rabu, 22 Maret 2017 13:08 Penulis: Natanael Sepaya
Ed Sheeran Puji Justin Bieber dan Cara Hidupnya Sekarang Ini Ed Sheeran - Justin Bieber © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Suka atau tidak, harus diakui kalau saat ini ada banyak perubahan yang ditunjukkan Justin Bieber. Yap, kini Biebs justru lebih banyak berurusan dengan para fansnya, Beliebers, di mana sikap mereka sering membuat dirinya merasa tidak nyaman.

Perubahan sekaligus cara hidup Justin lah yang kemudian membuat Ed Sheeran pun tak ragu untuk memujinya. Pada The Sun Newspaper via Female First, Ed menyebutkan kalau saat ini penyanyi asal Kanada tersebut telah menjadi pribadi yang sangat berbeda.

Menurut Ed Sheeran, Justin Bieber saat ini telah menjadi sosok yang jauh berbeda dan lebih positif © TPG ImagesMenurut Ed Sheeran, Justin Bieber saat ini telah menjadi sosok yang jauh berbeda dan lebih positif © TPG Images

"Pasti sulit untuknya (Justin Bieber) tumbuh dewasa dengan sorotan. Sekarang dia sudah berbeda. Dia benar-benar tidak mabuk, bersih, cuma minum air, lebih bersahabat, dan murah senyum. Sekarang ini dia benar-benar sosok yang berbeda. Melihatnya benar-benar menyenangkan," ujar Ed.

Selain itu Ed Sheeran juga menyebut Justin Bieber telah mengerti bagaimana menyeimbangkan hidupnya. Dengan rutinitas yang padat dan sorotan kamera setiap saat, Ed melihat kalau Love Yourself hit maker itu mulai mengerti bagaimana mengatasinya.

Ed Sheeran mengerti betapa sulitnya hidup menjadi seorang Justin Bieber © AFPEd Sheeran mengerti betapa sulitnya hidup menjadi seorang Justin Bieber © AFP

"Kalau kamu diikuti kamera selama 24 jam setiap hari, mereka memang ingin menangkap momen dirimu, dan tidak semua manusia sempurna. Kita semua pasti melakukan kesalahan, dan menurutku sulit rasanya menjadi seseorang di usia 17 tahun dengan sorotan dan lampu kamera di wajahmu setiap saat. Dia (Justin Bieber) sudah menjadi seseorang yang memahami bagaimana menyeimbangkan dirinya," pungkas Ed.

Well, menjadi seorang artis besar dunia tentu saja menyenangkan. Namun kalau melihat kehidupan Justin Bieber yang tak pernah jauh dari sorotan kamera, rasanya hal-hal seperti privasi, rasa nyaman dan aman memang jadi harga mahal yang harus dibayarnya. Bagaimana menurutmu?

(fem/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING