HOLLYWOOD

Ellen DeGeneres Beri Dukungan Terbuka Pada Kevin Hart untuk Pandu Oscar 2019

Sabtu, 05 Januari 2019 13:44 Penulis: Rezka Aulia

Ellen beri dukungan terbuka untuk Kevin Hart. (Ellentube)

Kapanlagi.com - Mundurnya Kevin Hart sebagai kandidat pemandu Oscar 2019 masih terus menjadi pembahasan. Banyak dukungan datang dari sesama seleb untuk Kevin Hart. Tak sedikit pula spekulasi mengenai siapa yang pantas menggantikan sosok komedian satu ini di panggung Oscar.

Kini pertama kali Kevin tampil di hadapan publik setelah keputusan besarnya ini. Kevin menjadi bintang tamu di acara talkshow Ellen DeGeneres. Pada kesempatan ini secara terbuka Ellen memberi dukungan pada Kevin.

"Aku menghubungi The Academy (penyelenggara Oscar), karena aku amat ingin kau memandu Oscar. Aku amat bersemangat saat mendengar mereka memintamu memandu. Aku pikir semua akan menakjubkan. Aku tau betapa pentingnya hal ini dan bagaimana semua ini impianmu," ujar Ellen acara talkshownya.

1. Beri Dukungan Penuh

"Di luar sana banyak haters. Apa pun yang terjadi di internet, jangan pedulikan semua. Mereka cuma sedikit orang yang berteriak. Kita lebih banyak orang yang mencintaimu dan ingin kau memandu Oscar," lanjut Ellen pada Kevin.

Episode terbaru Ellen DeGeneres Show yang menampilkan Kevin Hart ini belum tayang. Namun meski demikian telah muncul berbagai reaksi dari netizen, apa lagi kalau bukan tentang dukungan terbuka Ellen ini. Atas semua hal ini Ellen memberikan klarifikasi lebih lanjut melalui tweetnya.

"Aku percaya pada pengampunan. Aku percaya kesempatan kedua. dan aku percaya @KevinHart4real," tulis Ellen.

2. Menurut Ellen Kevin Telah Dewasa

Pada 6 Desember lalu Kevin mundur dari Oscar atas tweet masa lalunya yang bernilai homophobic. Tak hanya itu beberapa aksi stand up comedynya juga dinilai bermuatan homophobic.

"Aku tak ingin menjadi distraksi di malam penting untuk merayakan talenta luar biasa. Aku meminta maaf dengan tulus pada komunitas LGBTQ atas kata-kata tak sensitifku di masa lalu," tulis Kevin dalam pernyataaannya kala itu.

Ellen amat berharap bila The Academy bisa memberi kesempatan Kevin memandu Oscar 2019. "Sebagai gay, aku cukup sensitif atas hal itu. Dan ku katakan bila kau telah menyadari betapa bahayanya (menjadi homophobic) artinya kau telah dewasa. Kamu telah memohon maaf, kamu juga minta maaf lagi sekarang. Kamu telah lakukan semua itu. Jangan biarkan mereka (haters) menang, pandulah Oscar," pungkas Ellen.


REKOMENDASI
TRENDING