Emma Ferrer, Jelmaan Audrey Hepburn Telah Muncul

Kamis, 14 Agustus 2014 14:55 Penulis: Nadia Adibie
Emma Ferrer, Jelmaan Audrey Hepburn Telah Muncul Audrey Hepburn dan Emma Ferrer/Foto: ©harpersbazaar - Michael Avedon
Kapanlagi.com - Audrey Hepburn merupakan salah satu aktris paling dikenal sepanjang masa. Selain membintangi segudang film Hollywood, ia juga menjadi ikon fashion abadi bagi artis-artis dunia.

Mungkin kamu tidak sempat melihat Audrey Hepburn karena ia merupakan aktris era 60-an. Namun di era teknologi seperti sekarang, kamu akan dengan mudah menemukan kisah fenomenal Audrey terutama dalam bidang fashion.

Kini setelah sekian lama, jelmaan Audrey Hepburn akhirnya muncul. Ia tak lain merupakan cucu dari Audrey yang bernama Emma Ferrer. Emma baru saja tampil dalam majalah fashion bergengsi, Harper's Bazaar edisi terbaru.

Emma Ferrer menjadi model majalah Harper's Bazaar / ©harpersbazaar - Michael AvedonEmma Ferrer menjadi model majalah Harper's Bazaar / ©harpersbazaar - Michael Avedon

Ini merupakan kali pertama Emma tampil di dunia entertainment. Dalam usia yang cukup muda yaitu 20 tahun, ia tampil dengan gaya klasik beraura bagai sang nenek yang brilian.

Dilansir dari situs resmi Harper's Bazaar, Emma terlihat sangat profesional menjadi model majalah bergengsi itu. Mengenakan sebuah blouse hitam berpadu long-skrit broken white yang flawless, Emma berpose dengan gaya berkelas.

Emma Ferrer nampaknya telah siap menjadi bintang baru yang menarik perhatian dunia. Tentu saja ekspektasi dunia begitu besar terhadap aksinya di Hollywood. Namun setidaknya, kehadiran Emma dapat menjadi obat dari rasa penasaran kamu yang terlahir jauh dari  sosok Audrey Hepburn terhadap daya tariknya di masa lalu.

(kpl/nad)

Editor:

Nadia Adibie


REKOMENDASI
TRENDING