Farrah Fawcett Dianggap 'Kurang Pas' Terima Oscar

Rabu, 10 Maret 2010 19:13 Penulis: Fatchur Rochim
Kapanlagi.com - Setelah sempat jadi kontroversi selama beberapa hari, akhirnya pihak Academy for Motion Picture Arts and Sciences atau yang lebih dikenal lewat acara Oscar-nya melepas pernyataan seputar tak dimasukkannya nama Farrah Fawcett dalam jajaran nama bintang yang meninggal di tahun 2009 lalu. Menurut mereka, Oscar kurang tepat untuk Farrah karena ia lebih populer sebagai bintang televisi.

Bruce Davis, executive director dari Oscar, menyebutkan bahwa ada dua nama yang 'terpaksa' harus mereka lepas dari daftar memorial mereka: Gene Barry dan Farrah Fawcett.

Mereka melakukan ini bukan tanpa alasan dan itu sudah mereka pertimbangkan baik-baik. Dua bintang yang tak dimasukkan dalam daftar memorial ini memang lebih dikenal sebagai bintang televisi dan karena itu mereka menganggap Emmy Awards akan lebih pantas jika memberikan penghormatan untuk mereka.

Menurut Splash News, hilangnya nama Farrah Fawcett dari daftar memorial ini memang sempat membuat beberapa pengamat merasa heran. Ryan ONeal, pasangan hidup Farrah sendiri berniat melayangkan surat ke Academy for Motion Picture Arts and Sciences untuk meminta penjelasan mengenai masalah ini.   

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING