HOLLYWOOD

[FOTO] Berat Badan Turun, Jonah Hill Makin Ganteng & Kekar

Helmi Romadhon  |  Kamis, 13 Juli 2017 08:08

[FOTO] Berat Badan Turun, Jonah Hill Makin Ganteng & Kekar

Kapanlagi.com - Sejak awal kemunculannya, Jonah Hill memang dikenal dengan sosok kocak yang punya perawakan berisi. Tapi beberapa tahun belakangan ini, pria 33 tahun itu mencoba untuk mengubah citranya dengan menerapkan hidup sehat.

Usaha yang dilakukan pemain film 21 JUMP STREET itu pun membuahkan hasil. Berangsur-angsur bobotnya berkurang, dan kini badannya tampak semakin kekar. Yup! Itulah pemandangan yang baru-baru ini tertangkap kamera paparazzi.

Jonah Hill terlihat lebih kekar  via dialymail.co.ukJonah Hill terlihat lebih kekar via dialymail.co.uk

Dilansir dari berbagai sumber, pada Selasa (11/7) itu, Jonah tengah berada di lokasi syuting film terbarunya, MID '90S. Seperti yang tampak pada foto, Jonah memang terlihat lebih ramping. Lengan kaos berwarna navy yang ia singsingkan membuat otot-otot tangannya terlihat.

Pemandangan tersebut tentu saja berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya pada 2 tahun yang lalu. Pada 2015, ia masih terlihat sangat berisi meski ternyata pada saat itu ia sudah mulai menerapkan hidup sehat.

Jonah Hill di tahun 2011 masih gemuk  via dialymail.co.ukJonah Hill di tahun 2011 masih gemuk via dialymail.co.uk

Dalam sebuah wawancara, Jonah mengungkapkan bahwa dirinya memang telah mengubah kebiasaan makan. Rahasianya nggak terlalu sulit, yaitu tidak lagi minum minuman beralkohol dan sering mengkonsumsi makanan Jepang.

"Aku kira bakal ada sesuatu yang gila bakal kulakukan, kayak minum pil khusus atau semacamnya, tapi waktu aku konsultasi ke ahli gizi, dia menyarankan apa saja yang harus aku makan dan harus mengubah kebiasaanku. Dan ternyata makanan Jepang itu membantu banget," ungkapnya.

Ada yang mau cobain tips dari Jonah?

Simak berita yang ini juga ya!

Apa Jadinya Jika Jonah Hill Ditantang Mainkan Peran yang Serius?

'21 JUMP STREET' dan 'MEN IN BLACK' Jadi Satu Film? Ide Gila!

Paul Greengrass Siap Garap Film Tentang Perang Dingin

Vokalis Sex Bob-omb Rilis Album Folk

[FOTO] Beginilah Penampilan Adam Levine Sebagai Pengantin Baru

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan



Jonah Hill mengungkapkan kekecewaannya atas popularitas Keeping Up With The Kardashian mengalahkan serial TV sekelas MAD MEN. \"It\'s disgusting,\" katanya.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -