'21 JUMP STREET' dan 'MEN IN BLACK' Jadi Satu Film? Ide Gila!

Jum'at, 16 Januari 2015 10:52 Penulis: Rahmi Safitri
'21 JUMP STREET' dan 'MEN IN BLACK' Jadi Satu Film? Ide Gila! JUMP STREET dan MEN IN BLACK © aceshowbiz
Kapanlagi.com - Bulan Desember lalu, pihak Sony dikabarkan akan menggabungkan film JUMP STREET dengan MEN IN BLACK. Banyak pencinta film bilang kalau itu hal yang mustahil. Tapi menurut sutradara 21 JUMP STREET, Phil Lord dan Chris Miller rencana itu memang ada. Tapi menurut si sutradara lagi nih idenya masih belum jelas dan masih sekedar pembicaraan awal.

"Tidak ada perubahan tentang rencana itu," ujar Phil Lord. "Ini masih ide gila. Dan kami hanya merencanakan hal yang tampaknya akan menghasilkan sesuatu yang mengerikan," lanjutnya.

Sementara itu sutradara 21 JUMP STREET yang lain Chris Miller juga memberi tanggapan tentang ide itu. "Kami merencanakan banyak hal. Rencana-rencana itu bisa jadi atau tidak jadi. Tapi ya itulah yang namanya bisnis."

Jonah Hill pemeran Schmidt dalam JUMP STREET © fameflynetJonah Hill pemeran Schmidt dalam JUMP STREET © fameflynet

Bisa dibayangkan kalau seandainya Jenko dan Schmidt (dua karakter utama dalam film franchise JUMP STREET yang diperankan oleh Channing Tatum dan Jonah Hill) melawan alien yang menjadi musuh di MEN IN BLACK? Ini jawaban dari sutradara Lord, "Kami benar-benar fokus untuk mencari kisah yang hebat bagi Jenko dan Schmidt serta bagaimana cara menunjukkan bab baru dalam kehidupan mereka. Mungkin bisa dengan menggunakan makhluk dari dunia lain dalam waktu yang bersamaan."

Sementara itu di salah satu e-mail yang kena hack, ada satu surat elektronik dari Jonah Hill. Surat itu ditujukan untuk wakil Chairman Sony, Amy Pascal. dalam e-mail tersebut Jonah menyatakan bahwa penyatuan JUMP STREET dan MEN IN BLACK itu ide baru dan kuat.

Sony diprediksi sedang merencanakan untuk 23 JUMP STREET menyusul kesuksesan film pendahulunya. Sedangkan MEN IN BLACK 3, film terakhir dari seri MIB tidak sesukses yang diharapkan. Bagaimana menurutmu? Apa kamu setuju kalau Channing Tatum dan Jonah Hill bertemu dengan Will Smith dan Tommy Lee Jones satu film?

(ace/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING