HOLLYWOOD

FOTO: Berbadan Dua, Beyonce Diolok-Olok Karena Tambah Gemuk

Ferry Sanjaya  |  Sabtu, 22 April 2017 12:08

FOTO: Berbadan Dua, Beyonce Diolok-Olok Karena Tambah Gemuk

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Beyonce Knowles? Istri dari Jay Z ini sukses menjadi diva di seluruh dunia karena suaranya yang indah dan tubuh seksinya.

Tubuh seksi? Well, mungkin kamu harus mempertimbangkannya lagi untuk bagian yang satu itu. Baru-baru ini, beredar foto Beyonce yang tertangkap kamera paparazzi. Dalam foto tersebut terlihat badan Beyonce semakin membesar.

Foto tersebut diambil ketika Beyonce akan meninggalkan pesta ultah Lenny Santiago, petinggi Roc Nation di Hollywood. Beyonce sendiri memang sedang mengandung anak kembarnya, namun tetap ingin tampil seksi dan anggun dengan mengenakan gaun berwarna merah.

Beyonce Knowles  MirrorBeyonce Knowles Mirror


Memakai lipstik merah tebal di bibirnya, Beyonce mengombinasikan dengan rambut pirang yang dikepang panjang. Kala itu dirinya sedang menunggu Jay Z yang masih berada di dalam pesta tersebut.

Acara ulang tahun tersebut digelar di Beauty & Essex. Lenny Santiago sendiri memang menjadi sosok yang dihormati dalam Roc Nation, karena dirinya adalah wakil presiden dalam label besar tersebut.

Sontak, foto Beyonce yang terlihat gemuk tersebut menjadi viral di internet. Ada banyak netizen yang mengolok-olok, namun ada pula yang membelanya. Bagaimana menurutmu?

Simak Berita Lainnya:

Foto Kendall Jenner - Rihanna Nampang di Gedung Tinggi

Punya Harta Melimpah, Gordon Ramsay Tak Manjakan Buah Hatinya

Priyanka Chopra Dinobatkan Jadi Wanita Tercantik No 2 di Dunia

Menyoal Kepopuleran 'Booty Shaking' di Dunia Musik

Haru, Gadis Ini Meninggal Dunia Setelah Tatap Muka Dengan Beyonce

(mir/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Dimulai dari nomor 10, di mana Beyonce Knowles mem-posting sebuah video stop motion. Meski tengah berada dalam keadaan hamil, namun Beyonce Knowles tetap mampu menunjukkan pesona cantiknya dalam balutan busana yang sederhana.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -