HOLLYWOOD

Haru, Gadis Ini Meninggal Dunia Setelah Tatap Muka Dengan Beyonce

Ferry Sanjaya  |  Kamis, 30 Maret 2017 14:08

Haru, Gadis Ini Meninggal Dunia Setelah Tatap Muka Dengan Beyonce

Kapanlagi.com - Umur memang tak bisa ditebak. Namun ketika kamu meninggal saat sudah memenuhi keinginan terakhirmu, tentu saja hal tersebut bisa menjadi kenangan yang sangat indah.

Seperti seorang remaja bernama Ebony Banks. Remaja ini menderita kanker, namun sangat ingin untuk bertemu idolanya, Beyonce Knowles. Sadar jika Ebony tak akan bisa mendatangi konser Beyonce karena harus berbaring di rumah sakit, teman-temannya pun memanfaatkan platform social media.

Teman-teman Ebony membuat semacam gerakan melalui socmed, yang tujuannya supaya sang seleb bisa menyadari jika ada seorang penggemar yang sangat ingin bertemu dengannya. Mereka mengujani timeline Twitter dan Instagram dengan tagar #EBOBMEETBEYONCE.

Beyonce  BillboardBeyonce Billboard


Kawan-kawan Ebony pun ternyata juga dibantu oleh para penggemar Beyonce lainnya, yang ikut menyebarluaskan tagar tersebut. Beruntung, Beyonce melihat tagar tersebut, dan akhirnya langsung memenuhi keinginan Ebony!

Dikabarkan jika Beyonce menghubungi Ebony melalui aplikasi FaceTime. Ebony yang kaget seolah tak percaya jika dirinya sedang berinteraksi dengan seleb idolanya. Mereka pun sempat berbincang-bincang selama beberapa menit.

Sayangnya, hanya jeda 4 hari setelah momen tersebut, Ebony menghembuskan nafasnya yang terakhir. Kisah Ebony sempat menjadi viral di internet, dan membuktikan bahwa Beyonce memang seorang diva yang tak canggung bercengkrama dengan penggemarnya.

Simak Berita Lainnya:

Masih 5 Tahun, Blue Ivy Putri Beyonce Pakai Baju Ratusan Juta

Ed Sheeran Ungkap Kapan Taylor Swift Akan Merilis Lagu Baru

Lady Gaga Gantikan Beyonce Jadi Headliner Coachella 2017?

FOTO: Para Bumil di Acara Oscar, Cantik & Mesra Dengan Pasangan

Hamil Anak Kembar, Beyonce Dapat Wejangan Dari Celine Dion

(eon/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya

Rekomendasi Pilihan



Beyonce Knowles punya alter ego bernama Sasha. Ia pun kemudian menamakan album ketiganya berjudul I AM SASHA FIERCE, didedikasikan untuk alter ego kecenya ini.
9 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -