HOLLYWOOD

FOTO: Bikin Malu, Pakaian Dalam Paris Hilton Jadi Tontonan Publik

Soraya  |  Selasa, 21 Juni 2016 10:08

FOTO: Bikin Malu, Pakaian Dalam Paris Hilton Jadi Tontonan Publik
Kapanlagi.com - Segala hal tentang fashion selebriti Hollywood memang selalu mencuri perhatian. Terlebih lagi jika hal itu sudah menyangkut nama selebriti sosialita papan atas sekelas Paris Hilton.

Ditemui dalam setiap kesempatan, wanita yang juga berprofesi sebagai seorang DJ ini selalu tampil stunning dan mewah. Namun ternyata, Paris juga hanyalah manusia biasa yang tak bisa terhindar dari bencana fashion memalukan.

Muncul di salah satu sudut kota Milan pada Kamis (16/6) lalu, artis yang identik dengan rambut blonde-nya ini pun mengalami sebuah hal tak terduga. Asyik berbelanja, Paris pun tak sadar jika pakaian dalamnya tertangkap kamera, seperti yang dilansir Daily Mail.

Paris alami bencana fashion @ Splashnews/dailymail.co.ukParis alami bencana fashion @ Splashnews/dailymail.co.uk

Melihat-melihat berbagai produk di depannya, wanita berusia 35 tahun ini pun langsung mengamati sambil berjongkok. Tak heran jika pada akhirnya, pakaian dalam Paris yang berwarna putih itu langsung 'nongol' dan jadi tontonan.

Sayangnya, Paris sama sekali tak menyadari bencana fashion yang baru saja dialaminya. Ia justru sibuk berkeliling dan terus melanjutkan perjalanannya.

Di luar itu semua, penampilan Paris kali ini memang sedikit berbeda dari biasanya. Ia tampil menantang dalam balutan t-shirt yang dipadukan dengan jaket kulit dan celana bermotif camo.

Seputar Bencana Fashion:

Tak Sengaja, Presenter Ini 'Pamer' Celana Dalam Saat Tampil di TV
[FOTO] Tertangkap Kamera! Hani EXID Lupa Tutup Kancing Celana
[FOTO] Zayn Malik Ketahuan Salah Pakai Sepatu, Gagal Keren?
Terjerat Lace Dress, Helen Mirren Tersungkur di Red Carpet Cannes
Dibully Karena Perut & Lipstik, Aishwarya Bela MUA dan Stylist

(dai/sry)

Rekomendasi Pilihan



Paris Hilton kehilangan keperawanannya saat masih berusia 15 tahun. Pria itu adalah Randy, adik Tori Spelling yang baru dikenalnya selama 2 bulan. Wow!
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -