Terjerat Lace Dress, Helen Mirren Tersungkur di Red Carpet Cannes

Jum'at, 20 Mei 2016 10:08 Penulis: Wulan Noviarina
Terjerat Lace Dress, Helen Mirren Tersungkur di Red Carpet Cannes Hellen Mirren ©splash
Kapanlagi.com - Bencana fashion baru saja dialami oleh aktris senior, Helen Mirren. Tampil di red carpet Festival Film Cannes 2016, Hellen harus menanggung malu lantaran tersungkur di ujung tangga.

Awalnya, penampilan Helen berhasil memukau semua mata yang memandangnya. Meski sudah berusia lanjut, namun Hellen tetap tampil menawan dengan lace dress berwarna biru tua yang ia kenakan.

Namun sayang, ketika berada di ujung tangga depan pintu teater, Helen terjerat gaun yang ia kenakan. Tak bisa menahan keseimbangan, bintang film ELIZABETH itu tersungkur di depan banyak orang.

Helen jatuh, pria itu malah motret ©UPI/Barcott Images/DailymailHelen jatuh, pria itu malah motret ©UPI/Barcott Images/Dailymail


Naas, alih-alih langsung menolong Helen, orang-orang yang ada di hadapannya justru tertawa duluan. Bahkan ada seorang pria yang memilih untuk memotret Helen daripada langsung memberikan pertolongan.

Beruntung masih ada satu orang pria yang langsung sigap menolong Helen. Pria berjas rapi yang juga sudah berusia lanjut itu bergegas mengulurkan tangan begitu melihat Helen terjatuh.

Namun Helen berhasil mengatasi situasi memalukan itu dengan tetap duduk manis di tempatnya. Lalu ia berakting membantu membetulkan tali sepatu pria yang tepat ada di hadapannya. Setelah itu, Helen kembali berdiri tanpa bantuan siapapun, dan berpose dengan anggun menyapa semua awak media.

Sayangnya, kejadian naas ini diabadikan oleh hampir semua media yang hadir di sana. Tentu bukan hal yang menyenangkan bagi Helen, tapi aktingnya menalikan sepatu si pria, boleh juga...

(dai/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING