Dibully Karena Perut & Lipstik, Aishwarya Bela MUA dan Stylist

Rabu, 18 Mei 2016 10:38 Penulis: Wulan Noviarina
Dibully Karena Perut & Lipstik, Aishwarya Bela MUA dan Stylist Aishwarya Rai ©AFP
Kapanlagi.com - Penampilan Aishwarya Rai di Festival Film Cannes 2016 ini nampaknya bakal jadi momen yang kurang menyenangkan bagi aktris cantik itu. Bagaimana tidak, ada beberapa hal yang membuat kuping Aish panas sepanjang ia berada di Cannes.

Mulai dari gaun yang membuat perutnya nampak membuncit besar. Sampai lipstik ungu yang membuat mantan Miss World itu jadi bahan bully-an di media sosial dan dunia nyata. Tentu semuanya sangat menyakitkan di telinga.

Namun kala ditanya soal masalah ini, Aishwarya menjawab dengan santai. Alih-alih frustasi dengan penampilan ke-15 nya di Cannes, Aishwarya justru menanggapinya dengan profesional.

Awalnya Aish dibully karena perut gendutnya ini ©AFPAwalnya Aish dibully karena perut gendutnya ini ©AFP

"Sudah 15 tahun aku di Cannes dan aku ingat pertama kali ke sini karena DEVDAS. Dari situ aku tahu kalau diriku adalah bagian dari dunia hiburan selamanya. Jadi, main-main dengan fashion adalah bagian dari hidupku. Aku tidak malu dengan itu. Aku selalu bilang, bisa jadi suatu hari nanti aku datang di red carpet dengan celana jeans dan t-shirt putih. Selalu ada kemungkinan seperti itu," ungkap Aish kepada IANS.

Menurut Aishwarya, tampil di atas red carpet tidak harus selalu nampak cantik dan mempesona. Membela sang make up artist dan stylist yang menata gayanya, Aish menyebut penampilannya dengan lipstik ungu pun adalah bagian dari kreatifitas. Juga gaun yang ia kenakan, adalah hasil karya dari penata gaya yang profesional.

Lalu dibully lagi karena lipstik ungu ©AFPLalu dibully lagi karena lipstik ungu ©AFP

"Kadang penampilanku sukses, kadang juga gagal. Tapi inilah bagian menyenangkan dari dunia ini. Ini adalah kreatifitas dan senang bisa membiarkan para profesional untuk mengekspresikan kreatifitas mereka. Aku adalah seorang aktris dan menikmati seni," lanjut ibu satu anak itu.

Soal banyaknya cibiran dan kritik yang ia terima sepanjang Cannes tahun ini, Aishwarya mengaku tak terlalu memikirkannya. Sebagai seorang pekerja seni profesional, ia siap menerima segala risiko.

"Aku punya kehidupan, punya keluarga. Aku tak hanya fokus pada komentar orang lain. Ini adalah bagian dari pekerjaanku, dan aku tak stres karenanya. Aku profesional," pungkasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING