[Foto] Cium Bibir Wanita, Taylor Swift Mendadak Jadi Lesbian?

Sabtu, 06 Desember 2014 10:08 Penulis: Soraya
[Foto] Cium Bibir Wanita, Taylor Swift Mendadak Jadi Lesbian? Taylor Swift ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Kisah percintaan selebriti Hollywood merupakan salah satu kabar yang paling dinantikan oleh publik. Dari sekian banyak artis yang sering jadi bahan sorotan, Taylor Swift adalah salah satunya. Penyanyi cantik satu ini memang berulang kali membuat sensasi tentang kisah asmaranya.

Setelah mengakhiri hubungannya dengan berbagai pria, kini tampaknya Swift dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan sesama wanita alias lesbian. Hal ini terbukti melalui sebuah foto yang berhasil ditangkap oleh salah satu fansnya.

Seperti yang dilansir Daily Mail, foto tersebut bisa menjelaskan seperti apa kebenaran tentang rumor yang beredar selama ini. Dalam potret itulah kamu bisa melihat jika wanita berambut blonde ini sedang berciuman dengan salah satu model Victoria's Secret, Karlie Kloss.

Ketahuan deh! Swift dan Kloss saling berciuman mesra @ twitter.com/kathyparkkKetahuan deh! Swift dan Kloss saling berciuman mesra @ twitter.com/kathyparkk

Keduanya menghadiri sebuah konser yang digelar di kawasan New York. Hingga akhirnya salah satu kamera fans berhasil mengabadikan momen langka yang akhirnya menjawab rasa penasaran publik tentang rumor lesbian antara Swift dan Kloss.

Meski dalam kondisi malam yang gelap dan jarak yang lumayan jauh, bisa dipastikan jika dua wanita itu benar-benar Swift dan Kloss. Tak peduli dengan keramaian yang ada di sekitarnya, mereka menikmati momen kemesraan dan mengakhirinya dengan sebuah ciuman hangat.

Tak hanya berdua, Swift menghadiri konser ini bersama dua orang model lainnya, Lily Aldridge dan Martha Hunt. Melalui akun Instagram-nya, Swift juga sempat mengunggah pose selfie mereka sambil menuliskan caption, "Aku jatuh cinta dengan @marhunt dan @lilyaldridge."

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING