Baptis Pakai Baju Bersejarah, Bayi Kate Middleton Makin Cantik

Senin, 06 Juli 2015 17:08 Penulis: Soraya
Baptis Pakai Baju Bersejarah, Bayi Kate Middleton Makin Cantik Kate Middleton - Pangeran William ©AFP
Kapanlagi.com - Sama seperti George Alexander Louis saat masih bayi, Charlotte Elizabeth Diana akhirnya menjalani prosesi pembaptisan di usianya yang kini menginjak 2 bulan. Bersama Kate Middleton dan Pangeran William, putri cantik ini akhirnya tiba di Gereja St. Mary Magdalene, Sandringham, Inggris.

Tak heran jika kemunculannya benar-benar mencuri perhatian kamera media. Terlebih lagi, hari itu Charlotte juga mengenakan gaun honiton lace British Royal Family yang sangat bersejarah, seperti yang dilansir Daily Mail.

Penasaran seperti apa penampilannya? Lihat saja bagaimana lucunya putri Kate saat berada dalam gendongan ibunya dalam foto berikut ini. Gaun lace itu benar-benar sangat cocok untuknya, seorang putri Kerajaan Inggris yang sangat dikagumi.

Charlotte kenakan gaun honiton lace yang sangat bersejarah ©splashnews.comCharlotte kenakan gaun honiton lace yang sangat bersejarah ©splashnews.com

Penampilan Charlotte ini memang sudah tak asing lagi. Pasalnya, ia adalah bayi ketujuh dalam British Royal Family yang telah mengenakan gaun lace berwarna creme yang merupakan replika dari hasil rancangan Angela Kelly, desainer Ratu Victoria.

Yup, gaun aslinya sendiri telah dibuat pada tahun 1841 silam dan sempat dikenakan oleh Pangeran Charles dan Pangeran William saat prosesi pembaptisan. Untuk menjaga keutuhan sejarahnya, jubah indah tersebut akhirnya kini diawetkan dengan baik.

Pembaptisan merupakan suatu keharusan untuk bayi kerajaan Inggris. Suatu hari nanti, Pangeran George akan mengambil peran ketika menjadi seorang raja, namun Charlotte juga tak menutup kemungkinan untuk menjadi ahli waris dari ayah dan juga ibunya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING