[FOTO] Hadiri Fashion Show, Lindsay Lohan Cantik Pakai Kerudung

Senin, 19 Februari 2018 18:55 Penulis: Soraya
[FOTO] Hadiri Fashion Show, Lindsay Lohan Cantik Pakai Kerudung Lindsay Lohan © PopSugar

Kapanlagi.com - Rumor yang menyebutkan jika Lindsay Lohan sudah menjadi seorang mualaf memang sudah lama terdengar. Namun ternyata belum lama ini Lindsay mengaku jika ia sangat terbuka untuk mempelajari semua agama, dan Islam hanyalah salah satu dari sekian banyak ilmu yang digalinya.

Meski sudah menuliskan 'Salam Aleikum' yang berarti 'Assalamualaikum' dalam bio-nya, bukan berarti jika Lindsay adalah seorang muslim. Dan kali ini Lindsay kembali menjadi bahan perbincangan karena penampilan terbarunya.

Lindsay kenakan kain kerudung di event London Modest Fashion Week © instagram.com/aidijumaLindsay kenakan kain kerudung di event London Modest Fashion Week © instagram.com/aidijuma

Menghadiri event London Modest Fashion Week pada Minggu (18/3) lalu, Lindsay mendadak muncul dengan memakai kain kerudung. Usut punya usut, rupanya ia berpenampilan seperti ini sebagai bentuk penghormatan akan acara fashion show yang sedang berlangsung.

Sesuai dengan tema acara yang ditujukan untuk wanita-wanita muslim, fashion show kala itu menyajikan para model berdandan serba tertutup. Karena itulah tak heran jika pada akhirnya Lindsay juga memutuskan untuk memakai kain penutup kepala.

Lindsay foto bareng salah satu desainer asal Arab Saudi © instagram.com/shoesanddramaLindsay foto bareng salah satu desainer asal Arab Saudi © instagram.com/shoesanddrama

Hari itu Lindsay muncul dengan mengenakan outfit serba hitam. Ia memadukan celana longgar, oversized jacket, dan kain kerudung berwarna senada. Meski rambutnya masih terlihat dengan jelas, penampilannya sudah lebih tertutup dari biasanya.

Di kesempatan kali ini, Lindsay pun kebanjiran tawaran foto dari tamu-tamu undangan yang hadir. Seorang desainer asal Arab Saudi yang bernama Samah Khashoggi bahkan ikut antri dan mengabadikan momen langka ini lewat kamera ponselnya.

Inilah wanita yang memakaikan kain kerudung pada Lindsay © instagram.com/tikamulyaInilah wanita yang memakaikan kain kerudung pada Lindsay © instagram.com/tikamulya

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata Lindsay mendapat bantuan dari seorang wanita asal Indonesia saat memakai kerudungnya. Wanita itu diketahui bernama Tika Mulya yang sempat 'nongol' di video Instagram Live Lindsay ketika sedang mendandani bintang MEAN GIRLS itu.

Lindsay sudah pernah pakai hijab sebelumnya © instagram.com/lindsaylohanLindsay sudah pernah pakai hijab sebelumnya © instagram.com/lindsaylohan

Anyway, ini bukan kali pertama Lindsay muncul dengan memakai hijab ataupun kain kerudung lho. Sebelumnya ia juga sempat bikin heboh karena penampilannya yang serba tertutup saat berkunjung ke sebuah camp pengungsian di Gaziantep, Turki pada 2016 silam.

Nggak cuma itu saja, sebelumnya ia juga pernah tertangkap kamera paparazzi sedang membawa sebuah Al-Quran. Saat itu pula Lindsay mengaku jika ia sudah mulai membacanya perlahan sambil mempelajarinya. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING