Heboh Skandal Pelecehan Seksual, Lindsay Lohan Malah Bela Harvey Weinstein

Kamis, 12 Oktober 2017 09:08 Penulis: Soraya
Heboh Skandal Pelecehan Seksual, Lindsay Lohan Malah Bela Harvey Weinstein Lindsay Lohan © Variety

Kapanlagi.com - Selama ini Lindsay Lohan dikenal sebagai salah satu selebriti Hollywood yang paling kerap mengundang kontroversi. Dan kali ini ia kembali jadi bahan perbincangan gara-gara komentarnya soal skandal seks yang melibatkan nama Harvey Weinstein.

Melalui akun Instagram-nya, aktris cantik yang dikabarkan sedang beralih menjadi seorang mualaf ini justru memberikan dukungannya pada Harvey. Merasa dekat dengan sang produser, Lindsay seakan tak percaya jika Harvey bisa melakukan hal ini.

Setidaknya pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam postingan Instagram Story Lindsay beberapa waktu lalu. Ikut bersedih mendengar kabar tentang Harvey yang semakin menjadi-jadi, mantan bintang Disney ini pun memberikan support-nya.

Postingan Lindsay tentang Harvey yang sudah terhapus © instagram.com/lindsaylohanPostingan Lindsay tentang Harvey yang sudah terhapus © instagram.com/lindsaylohan

"Hi, ini Lindsay Lohan. Aku sedang di Dubai, baru saja pulang dan sekarang aku merasa kasihan pada Harvey Weinstein. Aku nggak yakin semua kabar itu benar," tutur Lindsay menyapa para fans dan juga follower-nya.

Nggak cuma berhenti sampai di situ saja, Lindsay juga mengunggah video ke-2 yang berbunyi, "Harusnya Georgina tetap berjuang dan ada di samping suaminya. Dia (Harvey) tak pernah menyakiti ataupun melakukan hal yang aneh padaku. Kami pernah bekerja sama dalam berbagai film, dan menurutku semua orang harus menghentikan ini semua. Ada yang salah, jadi berjuanglah."

Tak pelak ini menjadi sebuah pernyataan yang sangat kontroversial. Banyak orang yang menilai jika Lindsay benar-benar sudah kehilangan akal karena membela Harvey di saat ada begitu banyak korban yang mulai berani angkat bicara.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING