Nggak Cuma Artis Seksi, Aktor Macho Juga Dilecehkan Petinggi Hollywood

Rabu, 11 Oktober 2017 16:51 Penulis: Soraya
Nggak Cuma Artis Seksi, Aktor Macho Juga Dilecehkan Petinggi Hollywood Harvey Weinstein © IndieWire

Kapanlagi.com - Kasus pelecehan seksual yang dilakukan Harvey Weinstein memang sedang menjadi bahan perbincangan hangat di jagat Hollywood. Setidaknya ada puluhan wanita yang sudah mengaku pernah dilecehkan oleh produser kondang yang pernah mendirikan rumah produksi Miramax itu.

Namun ternyata, Harvey bukan satu-satunya petinggi Hollywood yang terlibat skandal seks seperti ini. Fakta itu pun terungkap dari salah seorang aktor macho bernama Terry Crews melalui curhatan panjang yang ia sampaikan di Twitter.

Di sanalah Terry berusaha menyampaikan jika sebenarnya aksi pelecehan seksual tak hanya menyerang aktris-aktris cantik, namun juga pria tulen sepertinya. Itulah yang pernah terjadi padanya pada tahun 2016 kemarin. Mau tahu?

Terry juga pernah menjadi korban pelecehan petinggi Hollywood © people.comTerry juga pernah menjadi korban pelecehan petinggi Hollywood © people.com

"Semua berita tentang Harvey Weinstein membuatku stres dan trauma. Kenapa? Karena hal semacam ini pernah terjadi padaku. Aku dan istriku datang ke sebuah pesta besar tahun lalu dan ada orang penting Hollywood yang tiba-tiba menghampiriku dan meraba bagian pribadiku," tulisnya.

Lebih lanjut lagi, Terry pun menyampaikan jika saat itu ia hampir saja menghajar pria tersebut. Namun Terry menyadari siapa dia dan seperti apa power yang dimilikinya sebagai salah satu orang penting di dunia Hollywood. Mengetahui hal ini, Terry menyadari mengapa ada begitu banyak korban wanita yang memilih untuk diam selama bertahun-tahun menyembunyikan fakta ini.

Namun ia sekali lagi memperingatkan, "Aku paham dan berempati pada semua korban yang tetap memilih untuk diam. Tapi Harvey Weinstein bukanlah satu-satunya pelaku. Hollywood juga bukan satu-satunya bisnis yang dilirik mereka, untuk para korban, kalian tidak sendiri. Semoga ceritaku ini bisa mengancam para predator dan memberi kekuatan bagi para korban yang merasa putus asa."

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING