Kecewa, Georgina Chapman Siap Gugat Cerai Harvey Weinstein?

Rabu, 11 Oktober 2017 18:08 Penulis: Soraya
Kecewa, Georgina Chapman Siap Gugat Cerai Harvey Weinstein? Harvey Weinstein - Georgina Chapman © People

Kapanlagi.com - Skandal seks yang melibatkan nama Harvey Weinstein memang menjadi hal yang sangat memalukan. Pasalnya selama ini Harvey dikenal sebagai salah satu produser besar Hollywood yang sudah melahirkan film-film box office laris yang dibintangi aktor kelas A.

Rasa malu itu pun juga menggerogoti hati sang istri, Georgina Chapman. Wanita yang berprofesi sebagai seorang desainer ini pun sakit hati saat mengetahui perbuatan tercela suaminya. Ia pun akhirnya membuat sebuah pengumuman yang sangat mengejutkan.

Georgina menunjukan rasa empatinya pada para korban yang pernah dilecehkan oleh Harvey. Lebih lanjut lagi, wanita cantik berusia 41 tahun ini juga mengaku akan segera meninggalkan pria yang sudah dinikahinya sejak 2007 silam itu.

Georgina ingin segera tinggalkan Harvey © dailymail.co.ukGeorgina ingin segera tinggalkan Harvey © dailymail.co.uk

"Hatiku benar-benar hancur saat tahu ada begitu banyak wanita yang merasa sakit karena aksi yang tak termaafkan ini. Aku sudah memilih untuk meninggalkan suamiku. Merawat anak-anak adalah prioritas utama bagiku dan saat ini aku ingin minta privasi pada media," tuturnya pada People.

Sudah menikah selama 10 tahun, rumah tangga Harvey dan Georgina benar-benar sedang berada di ujung tanduk. Entah seperti apa kisah selanjutnya, Georgina sepertinya sudah siap untuk melayangkan gugatan cerai untuk sang suami.

Lantas, bagaimana reaksi Harvey saat mendengar pengakuan dari Georgina ya? Yuk, simak terus update-nya hanya di KapanLagi.com®! ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING