[FOTO] Mirip Mariah Carey, Patung Lilin Beyonce Dibully Netizen

Kamis, 20 Juli 2017 21:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Mirip Mariah Carey, Patung Lilin Beyonce Dibully Netizen Beyonce Knowles © rollingout.com

Kapanlagi.com - Siapa tak kenal dengan Beyonce Knowles? Istri Jay Z ini nggak cuma cantik dan berbakat, namun juga sukses menjadi salah satu diva bersuara emas yang paling dikagumi di dunia. Tak heran jika segala hal tentangnya selalu sukses mencuri perhatian.

Setelah jadi sorotan usai melahirkan bayi kembarnya, kini Beyonce kembali menjadi bahan perbincangan. Bukan tanpa alasan, itu semua karena patung lilinnya yang sedang dipamerkan di Madame Tussauds New York.

Bukannya mirip dan sempurna seperti Beyonce, patung lilinnya justru mengingatkan netizen pada figur Mariah Carey. Pemandangan itulah yang terlihat jelas dalam tweet Madame Tussauds NY baru-baru ini. Penasaran seperti apa penampakannya?

Yakin kalau ini benar-benar patung lilin Beyonce? © twitter.com/nycwaxYakin kalau ini benar-benar patung lilin Beyonce? © twitter.com/nycwax

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Sama sekali tak mirip dengan Beyonce, patung lilin tersebut justru memiliki rambut berwarna pure blonde. Nggak cuma itu saja, banyak orang yang menilai jika pihak Madame Tussauds benar-benar rasis.

Seperti yang kita tahu, Beyonce adalah wanita keturunan Amerika - Afrika yang membuat kulitnya lebih gelap dan eksotis. Namun, patung lilin tersebut justru memperlihatkan sosok wanita berkulit putih dari ras Kaukasian.

Mereka pun menyayangkan mengapa patung tersebut justru lebih mirip Mariah Carey, Kesha, dan Lindsay Lohan daripada Beyonce sendiri. Kalau menurut kamu bagaimana?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING