Sudah 1 Bulan, Beyonce Akhirnya Pamer Foto Bayi Kembarnya

Jum'at, 14 Juli 2017 15:57 Penulis: Soraya
Sudah 1 Bulan, Beyonce Akhirnya Pamer Foto Bayi Kembarnya Beyonce Knowles © Hollywood Life

Kapanlagi.com - Berbeda dengan kehamilan pertamanya, kali ini Beyonce Knowles benar-benar terbuka pada publik dan media. Sayangnya, sejak si kembar lahir ke dunia, baik Beyonce maupun Jay Z tetap bungkam dan tak mau memperlihatkan anggota baru dalam keluarga kecilnya.

Sekian lama tak muncul di media sosial, kini Beyonce sudah siap memperlihatkan wajah bayi kembarnya yang lucu dan menggemaskan. Melalui akun Instagram-nya, pelantun tembang Don't Hurt Yourself ini baru saja mengunggah foto sang buah hati.

Penasaran dong seperti apa wajah bayi kembar yang diberi nama Sir Carter dan Rumi Carter itu? Lihat saja foto indah mereka yang satu ini. Beyonce tampaknya benar-benar siap memperlihatkan wajah bayinya pada dunia.

Akhirnya Sir dan Rumi sudah 1 bulan! © instagram.com/beyonceAkhirnya Sir dan Rumi sudah 1 bulan! © instagram.com/beyonce

Berpose di alam terbuka, diva cantik berusia 35 tahun ini tampak menggendong kedua buah hatinya. Sementara itu, si kecil Sir dan Rumi tampak tidur terlelap dengan sangat tenang dalam dekapan hangat sang ibu.

Bisa terlihat jelas jika wajah Sir dan Rumi benar-benar lucu dan menggemaskan. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang langsung bikin heboh para fans dan juga follower-nya di Instagram.

Well, pemotretan kali ini memang tak jauh berbeda dengan maternity photoshoot Beyonce sebelumnya. Masih ada nuansa floral, veil yang terbuat dari bahan tutu, dan pose Beyonce yang hanya mengenakan pakaian dalam.

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING