[FOTO] Kenakan 'Handuk' di Red Carpet, Rita Ora Jadi Korban Meme

Senin, 13 November 2017 15:38 Penulis: Helmi Romadhon
[FOTO] Kenakan 'Handuk' di Red Carpet, Rita Ora Jadi Korban Meme Rita Ora © AFP

Kapanlagi.com - Pagelaran MTV European Movie Awards baru saja selesai digelar di London pada Minggu (12/11) waktu setempat. Ada banyak selebritis yang hadir di acara tahunan tersebut, salah satunya Rita Ora yang juga terpilih menjadi host.

Untuk acara tersebut, Rita sendiri rupanya benar-benar ingin menjadi perhatian. Tak mau main-main dengan penampilannya, pelantun Lonely Together itu tampil unik dan nyeleneh dengan mengenakan outfit yang terlihat mirip bathrobe atau jubah handuk berwarna putih.

Rita Ora kenakan bathrobe di red carpet © Shutterstock via HollywoodlifeRita Ora kenakan bathrobe di red carpet © Shutterstock via Hollywoodlife

Tak hanya bathrobe, Rita juga memakai handuk di atas kepalanya, sehingga benar-benar terlihat seperti baru selesai mansi. Tapi meski begitu, Rita tetap terlihat glamor dengan sentuhan kalung dan anting mewah. Heels yang dihiasi dengan bebatuan juga membuatnya terlihat makin bersinar.

Usut punya usut, ternyata outfit yang dikenakan Rita itu bukan bathrobe yang biasanya dikenakan sehabis mandi. Melainkan koleksi dari brand Palomo Spain Spring/Summer 2018, seperti yang dilansir dari Glamour.

Rita Ora sebenarnya bukan mengenakan bathrobe biasa © dailymail.co.ukRita Ora sebenarnya bukan mengenakan bathrobe biasa © dailymail.co.uk

Dengan penampilan seperti itu, tak mengejutkan bahwa Rita sukses mencuri perhatian publik. Namun sayangnya, saat berpose di hadapan fotografer, mantan kekasih Rob Kardashian ini mengalami insiden wardrobe malfunction.

Rita Ora alami wardrobe malfunction © dailymail.co.ukRita Ora alami wardrobe malfunction © dailymail.co.uk

Lantaran belahannya terlalu tinggi, pakaian dalam pribadi penyanyi 26 tahun itu tertangkap kamera. Menyadari hal ini, stylish Rita yang menemaninya di red carpet pun langsung membenarkan pakaiannya untuk meminimalisir wardrobe malfunction.

Rita Ora dibantu stylish untuk tutupi pakaian dalamnya © dailymail.co.ukRita Ora dibantu stylish untuk tutupi pakaian dalamnya © dailymail.co.uk

Penampilan Rita tersebut rupanya mendatangkan reaksi yang berbeda-beda dari netizens. Ada yang menganggapnya keren, tapi tak sedikit yang menilai outfitnya sangat buruk. Tak hanya itu, rupanya ada juga yang menyamakan penampilan Rita dengan Squidwards Tentacles.

Rita Ora jadi meme © dailymail.co.ukRita Ora jadi meme © dailymail.co.uk

Kalau menurut kalian bagaimana KLovers?

(gla/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING