[FOTO] Lindsay Lohan Kembali Sebut Nama Allah di Instagram

Sabtu, 25 Maret 2017 12:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Lindsay Lohan Kembali Sebut Nama Allah di Instagram Lindsay Lohan © etonline.com

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini publik dikejutkan dengan munculnya isu yang menyebutkan jika Lindsay Lohan sudah beralih menjadi seorang mualaf. Bukan tanpa alasan, pasalnya bintang penuh sensasi itu sudah berulang kali menunjukkan tanda-tanda muslim dalam dirinya.

Mulai dari membawa Alquran, memakai hijab, hingga mengunggah ayat-ayat suci Alquran juga pernah dilakukannya. Dan kini, bintang LIZ AND DICK itu kembali menjadi bahan perbincangan. Ada apa sih sebenarnya?

Melalui akun Instagram-nya, Lindsay baru saja mengunggah sebuah foto yang merupakan quotes dari buku THE ILLUSION yang ditulis oleh Tony Kushner. Di sanalah ia menyebut nama Allah dalam caption yang dituliskannya. Mau tahu?

Lindsay kembali sebut nama Allah © instagram.com/lindsaylohanLindsay kembali sebut nama Allah © instagram.com/lindsaylohan

"Inilah waktunya kita berhenti berperang dan mulai berterima kasih satu sama lain. Kita harus sadar kalau sebenarnya kita hidup di dunia yang sama. Inshallah (Insya Allah), seperti yang sudah Allah katakan, itulah yang terbaik," tulis Lindsay.

Sementara itu, quotes yang diunggahnya berarti, "Cinta adalah dunia yang selalu berubah, penuh kebohongan, kebencian, dan bahkan pembunuhan. Semuanya bergabung menjadi satu. Itu adalah hal berlawanan yang tak bisa dihindari, seperti harum mawar yang berbau darah."

Tak pelak hal ini langsung sukses menyita perhatian para fans dan juga follower-nya di Instagram. Banyak netizen yang semakin yakin jika Lindsay benar-benar sudah menjadi seorang muallaf karena menuliskan nama Allah. Kalau menurut kamu?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING