Belajar Banyak Soal Islam, Lindsay Lohan Takut Pulang ke Amerika

Sabtu, 11 Februari 2017 11:08 Penulis: Soraya
Belajar Banyak Soal Islam, Lindsay Lohan Takut Pulang ke Amerika Lindsay Lohan @ Daily Mail

Kapanlagi.com - Beberapa waktu belakangan ini telah santer beredar kabar yang menyebutkan jika Lindsay Lohan sudah menjadi seorang mualaf. Meninggalkan agama Katolik, bintang yang berulang kali masuk panti rehab itu dikabarkan sudah beralih memeluk Islam.

Setelah sempat tertangkap membawa Alquran dan memakai hijab, Lindsay juga menghapus semua foto dalam akun Instagram-nya. Meninggalkan bio bertuliskan 'Alaikumselam', kini Lindsay buka suara untuk pertama kalinya melalui sebuah wawancara dengan Daily Mail.

Berkunjung ke kantor Daily Mail yang terletak di New York, bintang LIZ & DICK ini pun menjawab pertanyaan seputar segala kesibukannya belakangan ini. Mulai dari kehidupan percintaan, karir, aktivitasnya sebagai duta PBB, dan perjalanan spiritualnya.

Lindsay mengaku sudah belajar banyak tentang Islam @ dailymail.co.ukLindsay mengaku sudah belajar banyak tentang Islam @ dailymail.co.uk

"Aku belajar Alquran selama beberapa waktu. Itu menjadi proses sebelum beralih (ke agama) apapun. Aku menghargai semua agama, dan (Islam) adalah agama yang indah dan aku orang yang sangat religius. Itu yang selama ini aku pelajari. Kamu tak bisa pindah keyakinan hanya dalam satu malam," tuturnya.

Tak berhenti sampai di situ, ia pun menambahkan, "Aku sangat mengaguminya (Islam), dan itu membawa kedamaian untukku. Namun aku takut apa yang bakal terjadi saat aku pulang (ke Amerika) karena keyakinanku ini."

Kini, Lindsay berencana untuk meyakinkan Presiden Donald Trump agar ia berkunjung ke Syria dan bertemu dengan para pengungsi. Ia berharap agar Amerika bisa memberikan banyak bantuan dan memahami seperti apa kondisi para pengungsi di sana.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING