Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam, Ini Reaksi Netizen

Selasa, 17 Januari 2017 12:08 Penulis: Soraya
Lindsay Lohan Dikabarkan Masuk Islam, Ini Reaksi Netizen Lindsay Lohan © FameFlynet.com

Kapanlagi.com - Sempat muncul dengan membawa Alquran dan memakai hijab, kini Lindsay Lohan memutuskan untuk menghapus semua fotonya di Instagram. Yang lebih mengejutkan lagi, mantan bintang Disney itu hanya menyisakan kata 'Alaikum salam' di bionya.

Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak pihak yang percaya jika sebenarnya Lindsay sudah beralih dari Katolik ke agama Islam. Terang saja hal ini langsung sukses menjadi bahan perbincangan netizen.

Benar saja, setelah rumor Lindsay mualaf menyeruak ke permukaan, netizen langsung heboh dibuatnya. Umat muslim di seluruh dunia pun ikut bahagia menyambut keputusan aktris yang membintangi film MEAN GIRLS itu, seperti yang dilansir Daily Mail.

Reaksi bahagia netizen mendengar kabar Lindsay masuk Islam © twitter.comReaksi bahagia netizen mendengar kabar Lindsay masuk Islam © twitter.com

Setidaknya pemandangan itulah yang bisa kamu temukan dalam berbagai kicauan di Twitter. Salah seorang netizen pun sempat menuliskan, "Aku sangat bahagia karena Lindsay Lohan menemukan Islam. Semoga Allah memberinya petunjuk dan memberkahinya."

"Aku dengar Lindsay Lohan masuk Islam? Jika benar, alhamdulillah. Tuhan sudah menunjukkan jalan yang benar untuknya," tulis user lain ikut memberikan komentar.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada konfirmasi yang jelas terkait rumor Lindsay mualaf. Mungkinkah aktris cantik berusia 30 tahun ini benar-benar sudah mantap untuk menjadi umat muslim? Let's wait and see! ;)

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING