Lindsay Lohan Gandeng Pria Misterius di Dubai, Pacar Baru?

Jum'at, 16 Desember 2016 09:08 Penulis: Ferry Sanjaya
Lindsay Lohan Gandeng Pria Misterius di Dubai, Pacar Baru? Lindsay Lohan Daily Mail

Kapanlagi.com - Apakah Lindsay Lohan kini telah memiliki gandengan baru lagi? Dikabarkan jika aktris berusia 30 tahun ini terlihat bergandengan tangan dengan pria asing.

Pria tersebut dideskripsikan sebagai orang yang tinggi, berambut hitam dan tampan. Kala itu, keduanya sedang menikmati malam di Iris Lounge yang berlokasi di Dubai.

Dilaporkan The New York Post, bintang MEAN GIRLS ini terlihat sangat interaktif bersama dengan pria tersebut. Dia juga terlihat sangat tertarik dengan sang pria misterius.

Lindsay Lohan  Daily MailLindsay Lohan Daily Mail


Masih dari sumber yang sama, keduanya juga menikmati minuman bersama dengan beberapa teman. "Mereka bahkan berdansa bersama," lanjut sumber tersebut.

Lindsay sendiri sebelumnya telah bertunangan dengan pengusaha properti Rusia, Egor Tarabasov. Sayang, hubungan tersebut kandas karena Egor kedapatan menyiksa Lindsay.

Lantas, cinta Lindsay mulai berpindah ke pengusaha Yunani Dennis Papageorgiou. Entah apa yang terjadi antara dirinya dengan Dennis, hingga muncul kabar jika Lindsay sudah mempunyai tambatan hati yang lain.

(dai/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING