Bangkrut, Lindsay Lohan Mencuri & Tak Bisa Bayar Uang Sewa Rumah

Sabtu, 22 Oktober 2016 12:22 Penulis: Soraya
Bangkrut, Lindsay Lohan Mencuri & Tak Bisa Bayar Uang Sewa Rumah Lindsay Lohan © Splashnews

Kapanlagi.com - Bukan Lindsay Lohan namanya jika tak mencuri perhatian. Mantan bintang Disney satu ini memang tak pernah sepi dari berbagai sensasi panas, mulai dari foto editan, skandal asmara, persoalan keyakinan, hingga aset kekayaan yang dimilikinya.

Setelah putus dari Egor Tarabasov, kini Lindsay justru dilaporkan bangkrut. Tak lagi berjaya dan punya banyak uang, bintang LIZ & DICK itu bahkan tak mampu membayar tagihan uang rumah kontrakannya sendiri, seperti yang dilansir Daily Mail.

Tak hanya sekedar rumor, kabar ini langsung dikonfirmasi oleh salah seorang pengacara dari pihak property. Di sanalah terungkap jika sebenarnya Lindsay belum juga membayar uang sewa rumahnya selama 6 bulan terakhir.

Inilah rumah kontrakan Lindsay yang terletak di London © dailymail.co.ukInilah rumah kontrakan Lindsay yang terletak di London © dailymail.co.uk

Sang pengacara pun mengaku jika Lindsay masih punya utang sebesar GBP£ 77.600 atau setara dengan Rp 1,2 miliar yang harus dibayar sebelum tanggal 8 November. Jika nantinya Lindsay masih belum bisa membayar, maka pihak property akan mengajukan petisi lainnya yang berisi jika Lindsay benar-benar bangkrut.

Namun ternyata, masalah uang sewa rumah ini bukan satu-satunya masalah hukum yang sedang dihadapi Lindsay. Aktris berusia 30 tahun ini juga tengah diperiksa polisi karena tuduhan pencurian barang-barang mewah milik sang mantan.

Disebutkan jika Lindsay telah mengambil jam Rolex, baju-baju, hingga salib emas yang seluruhnya dibandrol seharga GPB£ 24 ribu (sekitar Rp 382,4 juta). Well, semoga semua permasalahan ini mampu terselesaikan dengan jalur damai ya!

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING