Lagi! Lindsay Lohan Tulis 'Insya Allah' di Instagram

Senin, 02 Januari 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Lagi! Lindsay Lohan Tulis 'Insya Allah' di Instagram Lindsay Lohan © Shutterstock

Kapanlagi.com - Lindsay Lohan adalah dikenal sebagai salah satu artis Hollywood yang kerap kali mengundang sensasi. Selain soal gaya hidup dan kehidupan asmaranya, pemain film MEAN GIRLS ini juga sering disorot soal isu perpindahan agamanya menjadi Islam.

Setelah sebelumnya menuliskan "Alaikum Selam" pada kolom bio, wanita yang akrab disapa Lilo ini kembali menuliskan sesuatu yang berbau Islam di akun Instagramnya. Lewat unggahan terbarunya, Lilo menuliskan kata "Insya Allah" disertai dengan tagar #LOHAN2017.

Lindsay Lohan tulis kata Insya Allah © Instagram.com/lindsaylohanLindsay Lohan tulis kata Insya Allah © Instagram.com/lindsaylohan

Tak begitu jelas apa saja yang dikatakan wanita 30 tahun itu dalam video tersebut. Pasalnya, suasana saat Lilo membuat video tersebut diramaikan dengan musik. Namun diyakini, apa yang ia ucapkan merupakan doa untuk tahun 2017 ini, yaitu tentang cinta dan kebahagiaan.

Postingan ini pun mendapatkan reaksi yang cukup positif dari banyak netizens. Tak sedikit yang memberikan like dan juga mengamini doa Lilo tersebut. "Insya Allah, tahun ini bakal dipenuhi cinta dan kebahagiaan untuk kita semua," tulis salah satu netizen.

Lindsay Lohan ucapkan kata 'Inshallah' © Instagram.com/lindsaylohanLindsay Lohan ucapkan kata 'Inshallah' © Instagram.com/lindsaylohan

Untuk tulisan Insya Allah yang berarti Jika Allah mengizinkan itu sebenarnya bukan yang pertama kali dituliskan Lilo di kolom caption Instagramnya. Pada Oktober lalu, wanita yang juga aktif di kegiatan amal ini juga pernah menuliskannya. Namun entah kenapa, Lilo menghapus postingan tersebut.

Soal isu kepindahan agama ini, Lilo juga sebenarnya juga pernah buka suara lho. Seacara terang-terangan, mantan kekasih Egor Tarabasov ini mengaku terbuka untuk mempelajari agama Islam dan Alquran.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING