[FOTO] Setelah 'Menghilang', Lindsay Lohan Mendadak Berkerudung

Kamis, 26 Januari 2017 14:27 Penulis: Soraya
[FOTO] Setelah 'Menghilang', Lindsay Lohan Mendadak Berkerudung Lindsay Lohan © Youth Health

Kapanlagi.com - Isu yang menyebutkan Lindsay Lohan memeluk agama Islam memang sedang hangat dibicarakan belakangan ini. Banyak yang percaya jika aktris cantik penuh sensasi itu memutuskan untuk meninggalkan Katolik dan beralih jadi seorang muslim.

Kabar ini pun semakin memanas saat Lindsay menghapus semua fotonya di Instagram. 'Menghilang' tanpa jejak, bintang MEAN GIRLS itu hanya meninggalkan tulisan 'Alaikum salam' di bio-nya. Tak heran jika hal ini sukses membuat para fansnya semakin penasaran.

Lindsay hapus semua fotonya di Instagram © instagram.com/lindsaylohanLindsay hapus semua fotonya di Instagram © instagram.com/lindsaylohan

Tak lama setelah itu, ibunda Lindsay yang diketahui bernama Dina Lohan justru membantah kabar ini. Melalui sebuah wawancara, Dina menjelaskan jika putrinya hanya ingin istirahat dari dunia maya. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan, "Dia (Lindsay) nggak pindah agama ke Islam kok."

Di tengah-tengah rasa penasaran publik yang semakin menjadi-jadi, kini Lindsay akhirnya menampakkan batang hidungnya. Bintang yang berulang kali keluar-masuk panti rehab ini tertangkap menghadiri sebuah pertemuan bisnis di Turki.

Di sanalah kamera media mengabadikan sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Dilansir dari Daily Mail, hari itu Lindsay tampak menutupi rambutnya dengan kain kerudung. Penasaran seperti apa penampakannya?

Lindsay mendadak pakai kerudung, ada apa? © Shutterstock/dailymail.co.ukLindsay mendadak pakai kerudung, ada apa? © Shutterstock/dailymail.co.uk

Jauh berbeda jika dibandingkan dengan penampilannya yang serba seksi, kali ini Lindsay benar-benar tampil tertutup. Ia bahkan menutupi kepalanya dengan mengenakan scarf berwarna hitam yang senada dengan outfit yang dipakainya.

Hari itu Lindsay tampil stylish dalam balutan fur coat yang dipadukan dengan legging kulit dan thigh high boots biru yang terbuat dari bahan suede. Tak pelak kemunculannya langsung sukses mencuri perhatian kamera media.

Detail fashion Lindsay yang serba tertutup © Shutterstock/dailymail.co.ukDetail fashion Lindsay yang serba tertutup © Shutterstock/dailymail.co.uk

Tak seorang diri, hari itu Lindsay tampak keluar dari Istinye Shopping Mall dengan ditemani oleh beberapa orang pria. Meski terlihat terburu-buru dan menghindar, Lindsay tetap berusaha untuk memperlihatkan senyumnya di depan kamera media.

Kembali bikin heboh dan jadi bahan perbincangan, tahukah kamu jika ini bukan kali pertama Lindsay muncul dengan mengenakan kain kerudung? Yup, sebelumnya wanita berusia 30 tahun ini juga sempat memakai hijab saat melakukan kegiatan sosial di Turki beberapa waktu lalu.

Di Turki, Lindsay juga sempat memakai hijab © instagram.com/lindsaylohanDi Turki, Lindsay juga sempat memakai hijab © instagram.com/lindsaylohan

Mengunggah foto ini di Instagram, Lindsay menyampaikan cerita di balik hijab yang dikenakannya. "Dia (Azize - wanita di samping Lindsay) melambaikan tangan dan berkata padaku, 'Ikuti aku'. Aku mengikutinya dan ia memberikan ini (hijab) untukku. Aku sangat terharu dan tersentuh dengan pemberian ini. Aku ingin memakainya sebagai bentuk apresiasi atas keramahan dan cinta yang aku terima dari semua orang di kamp pengungsian. Terima kasih," tulis Lindsay sebagai caption.

Mungkinkah kain scarf yang dipakai mirip kerudung ini menjadi langkah awal Lindsay untuk menutup auratnya? Inikah bukti jika Lindsay benar-benar sudah berpindah ke agama Islam? Bagaimana menurut kamu?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING